Sebelum Meninggal Olga Belikan Rumah Orang Tuanya

Written By Unknown on Sabtu, 28 Maret 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO - Jenazah Olga Syahputra dibawa ke rumah duka di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) pagi. Jenazah Olga dibawa menggunakan pesawat cargo dari Singapura ke Jakarta.

Rumah yang nantinya akan menjadi tempat persemayaman sementara Olga sebelum dikebumikan, adalah rumah yang dihadiahkan Olga untuk kedua orangtuanya. Olga baru membelinya tiga tahun lalu.

"Rumah ini baru. Baru tiga tahun kurang lebih ya," kata paman Olga, Hariswan, saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam. Olga meninggal di Singapura, Jumat sore, kemarin.

Seperti diketahui, Olga memiliki rumah pribadi di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Sementara rumah di kawasan Duren Sawit ini memang sengaja Olga hadiahkan untuk kedua orangtuanya. "Iya memang untuk orangtuanya. Kalau Olga kan rumahnya di Tegal Parang itu. Ya, rumah pribadi," kata Hariswan. (Baca juga: Presenter Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia)

Benarkah Olga telah menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Tegal Parang? "Enggak ah."

Selama tiga tahun rumah itu dihuni, Olga hanya sesekali berkunjung. Namun, lantaran kesibukannya, Olga memang terlihat jarang menyambangi rumah sederhana di kawasan Duren Sawit itu.

"Pernah ke sini kalau kangen sama orangtua. Rumah Mampang masih ada, enggak dijual," kata Hariswan. (okki/Tabloidnova.com).

Stop Press: Update Berita Eksklusif, Unik dan Menarik secara real time. Gratis kok… Cukup likes Facebook TribunKaltim.co atau follow twitter @tribunkaltim.co



Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Meninggal Olga Belikan Rumah Orang Tuanya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/sebelum-meninggal-olga-belikan-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Meninggal Olga Belikan Rumah Orang Tuanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Meninggal Olga Belikan Rumah Orang Tuanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger