Pesut Etam Pindah Tempat Latihan

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 12.16

TRIBUNKLATIM.CO,SAMARINDA - Skuad Pusamania Borneo FC( PBFC) harus berpindah tempat latihan untuk melakoni persiapan jelang bergulirnya kick off Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pasalnya Stadion Segiri yang bisanya menjadi tempat anak asuh Arcan Iurie menempa diri sebelum turun di ISL tengah dalam masa perbaikan untuk manjadi home base Pesut Etam menjamu lawan- lawannya.

Direktur Bisnis Promosi dan Marketing PBFC Novi Umar, Kamis (12/3/2015) mengatakan, rencananya berapa hari ke depan latihan akan dipusatkan di lapangan Sindang Sari, wilayah Makroman, Samarinda, Kalimantan Timur. (Baca: PBFC Jalani Enam Laga Berat di Bulan April)

"Latiahan dalam waktu dekat di Sindang Sari ada masyarakat yang mempersilakan untuk memakai lapangan disana sebagai bentuk kepedulian," katanya.

Sebelumnya manajemen Pesut Etam sempat melirik Stadion Madya Sempaja sebagai alternatif menjalani latihan selama Stadion Segiri direnovasi.

Namun berapa kali menjalani latihan di sana, kondisi lapangan dianggap tak cukup ideal karena rawan membuat pemain cedera. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesut Etam Pindah Tempat Latihan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/pesut-etam-pindah-tempat-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesut Etam Pindah Tempat Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesut Etam Pindah Tempat Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger