Seorang Pedagang di Pasar Pandansari Rugi Rp 30 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 12.16

TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN

Kondisi Pasar Pandansari Balikpapan yang menghitam karena asap akibat kebakaran yang memusnahkan lantai 2, sebagian lantai 1 dan 3 pasar rujukan Kota Balikpapan tersebut, Sabtu (21/2/2015) pagi. Kebakaran terjadi pada pukul 02.00 wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sabtu (21/2/2015) dini hari sekitar pukuk 02.30 Wita, si jago merah mengamuk dan menghanguskan Pasar Pandansari, kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Para pedagang tak bisa berbuat banyak, mereka hanya bisa melihat api berkobar dan menghanguskan kios-kios mereka.

Dari pantauan tribunkaltim.co petugas pemadam kebakaran baru dapat menguasai api sekitar pukul 07.00. Selanjutnya hingga pukul 09.00 barulah api sudah mulai padam, meski belum sepenuhnya padam karena masih menyisakan bara. Petugas pemadam terus berupaya memadamkan api hingga benar-benar padam. (BACA: BREAKING NEWS: Pasar Pandansari Terbakar).

Salah satu pedagang yang ditemui tribunkaltim.co di lokasi kebakaran, Sukardi mengatakan tak tahu lagi hendak berjualan di mana. Ia adalah pedagang telur di blok II-9. Sukardi kehilangan empat kiosnya. 

Sukardi yang tinggal di Jalan Pandanwangi ŔT 26 No 36 baru mengetahui Pasar Pandansari terbakar satu jam setelah kejadian. "Saya dibangunkan tetangga," katanya. 

Kerugian yang diderita Sukardi sekitar Rp 30 juta karena sore sebelumnya, ia baru saja membayar barang yang masuk. Sukardi telah berjualan sejak tahun 1980. Kios miliknya berukuran 2x2 meter. Ia membayar Rp 54.000 per bulan "Semoga cepat dibangunkan tempat jualan yang baru," katanya.  (*).


Anda sedang membaca artikel tentang

Seorang Pedagang di Pasar Pandansari Rugi Rp 30 Juta

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/seorang-pedagang-di-pasar-pandansari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seorang Pedagang di Pasar Pandansari Rugi Rp 30 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seorang Pedagang di Pasar Pandansari Rugi Rp 30 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger