Made Wirahadi Puji Jersey Anyar Persiba

Written By Unknown on Sabtu, 07 Februari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pada peluncuran I am Persiba, Sabtu (7/2/2015) malam ini, juga akan diperkenalkan jersey anyar Persiba Balikpapan.

Musim ini Persiba memiliki tiga kostum untuk pertandingan, empat baju latihan, dua rompi, jaket, polo shirt, kaos, serta tas, yang semuanya disediakan oleh produsen apparel Eureka.

Semua item ini merupakan bagian dari kesepakatan antara Eureka dengan Persiba Balikpapan.

Jersey anyar Persiba yang didesain dengan warna dan corak yang baru diharapkan akan membawa suasana baru bagi skuat Beruang Madu. Hal ini di sampaikan Muhammad Ryan selaku perwakilan Eureka di Indonesia. (BACA: Suwanto Ingin Suporter Hidupkan Mars saat Persiba Bertanding)

"Eureka memiliki sebuah patron yang pada kesempatan kali ini dipakai dalam seragam Persiba. Anti Mainstream. Patron ini yang menjadikan bentuk seragam Persiba menjadi lebih mencolok," katanya.

Seragam kali ini dibuat dengan bahan yang berbeda dengan seragam di tahun sebelumnya. Jika tahun lalu seragam dibuat dari bahan katun, musim ini seragam dibuat menggunakan bahan polyester.

Pada jersey kali ini terdapat gambar Beruang yang berada di bagian bawah jersey. Ryan sendiri mengatakan, letak gambar Beruang sengaja diletakan di bagian depan agar nantinya tim Beruang Madu memiliki visi kedepan yang lebih baik. (BACA: Eureka Siapkan Jersey Khusus Bagi Suporter Persiba)

Ryan menginformasikan bahwa jersey Persiba akan mulai dijual di Balikpapan pada pertengahan bulan Maret. Hal ini dikarenakan jersey didatangkan langsung dari pabrikan Eureka di Thailand.

Sementara itu, konsep jersey anyar Persiba mendapat pujian dari Made Wirahadi, penyerang Persiba. Ia mengatakan bahwa jersey kali ini terlihat bagus dengan komposisi warna yang tepat. "Bajunya bagus, warnanya kelihatan lebih hidup," kata Wirahadi. Ia juga mengatakan bahwa jersey terasa nyaman di badan, terutama saat sedang bermain. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Made Wirahadi Puji Jersey Anyar Persiba

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/made-wirahadi-puji-jersey-anyar-persiba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Made Wirahadi Puji Jersey Anyar Persiba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Made Wirahadi Puji Jersey Anyar Persiba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger