Haidar Target Tambah 4.000 Pelanggan Baru

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Haidir Effendi sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Manggar Kota Balikpapan berencana akan menemui Walikota Rizal Effendi hari ini, Jumat (27/2/2015).

Saat dihubungi TRIBUNKALTIJM.CO, melalui ponsel Haidir mengatakan akan konsolidasi lebih dahulu ke Walikota.

"Saya besok (hari ini) akan bertemu walikota lebih dahulu," ujarnya kemarin Kamis (26/2/2015), saat mengetahui pengumuman dari Walikota. Ia menjelaskan bahwa terpilih sebagai Dirut PDAM Balikpapan tidak memiliki program yang muluk-muluk.

Visi tetap menjadikan perusahaan PDAM terbaik di Indonesia, dan mendepankan pelayanan.(Baca juga: Walikota Tunda Pengumuman Calon Direksi PDAM Tirta Manggar)

"Program yang diajukan sangat simpel, dari program yang lama sudah ada beberapa, tinggal melanjutkan. Tapi untuk program yang diajukan pada saat seleksi diantaranya sesuai visi misi, seperti penambahan pencangkupan pelayanan. Untuk target 2015 akan menambah 4.000 sambungan baru diseluruh Balikpapan," kata Haidir.

Pria yang bekerja di PDAM Balikpapan mulai tahun 1992 ini menjelaskan program yang dia bawa sederhana, selain meningkatkan pelayanan juga berencana akan mengurangi angka kebocoran, serta menambah sumur air baku.

"Besok (hari ini) saya akan menghadap Walikota lebih dahulu, mau konsolidasi dulu. Karena ini harus bekerja bareng tidak bisa sendirian," ujar Haidir.

Haidir yang awalnya sebagai staf Pelaksana, meningkat menjadi kepala Litbang PDAM Balikpapan, dan mulai saat ini menjabat sebagai Dirut PDAM Kota Balikpapan dengan menggantikan M Soufan.

Haidir berencana untuk penambahan sumur air baku akan konsolisasi dan studi teknik agar mengetahui daerah mana yang memiliki sumber sumur air baku. Tidak sembarang nanti kita pasti survei lebih dahulu. "Yang paling penting besok (hari ini) akan bertemu Walikota dulu," ujar Haidir, pria yang numpang lahir di Samarinda. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Haidar Target Tambah 4.000 Pelanggan Baru

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/haidar-target-tambah-4000-pelanggan-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haidar Target Tambah 4.000 Pelanggan Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haidar Target Tambah 4.000 Pelanggan Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger