3 Bulan Pertama, Daihatsu Jual New Sirion Pakai Harga Lama

Written By Unknown on Selasa, 17 Februari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.co, JAKARTA - Daihatsu New Sirion resmi meluncur di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu. Mengusung rasa lebih segar, Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar seremoni yang dirangkai dengan tema "More Reason For Fun".

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Sirion dengan penampilan yang lebih fresh, stylish, dan sporty, disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Sirion yang hadir perdana delapan tahun lalu (april 2007) sudah mengalami full model change pada Juli 2011. Kini, New Sirion mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interiornya.

Disisi eksterior New Sirion tampil dengan bumper dan grill depan baru dengan tambahan LED position lamp. Selain itu velg juga mempunyai desain baru, ditambah lagi dengan pemakaian spoiler belakang dan muffler cutter.

Untuk fitur kenyamanan New Sirion dilengkapi new design 2 din audio, audio steering switch, dan retractable outer mirror. New sirion juga mempunyai fitur keselamatan berupa dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seat Belt.

"Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia. New Sirion lincah bermanuver di jalanan perkotaan Indonesia, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dalam keterangan pers akhir pekan lalu. (BACA JUGA: Daihatsu Luncurkan City Car New Sirion)

Sebelumnya Sirion ditawarkan dalam empat varian, namun kini ADM memutuskan New Sirion hanya punya dua varian, yaitu manual yang dijual Rp 155.825.000 dan matik Rp 166.825.000 juta. Tersedia 4 pilihan warna yaitu biru, oranye, silver dan putih.

ADM menjelaskan harga ini berlaku untuk tiga bulan pertama setelah peluncuran, selepas itu harga akan ditetapkan sesuai evaluasi pasar. "Harganya tetap, hanya PPN-nya saja 2015. Memang ini adalah strategi Daihatsu menerapkan harga yang sama untuk meningkatkan penjualan. Tadinya hanya 300 unit per bulan, sekarang targetnya 500 per bulan," jelas Amelia.

Corporate Planning Division Head Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman menambahkan dua varian pada New Sirion merupakan refleksi pasar. "Dulu ada empat, sekarang cuma dua varian. Kita masukan dulu dua, inilah yang menurut kami paling diminati. Kalau memang pasarnya ada, ya kita akan pertimbangkan (menambah varian)," ujar Rudy.

Dua varian membuat penjualan makin fokus. "Ini lebih mudah, semakin banyak varian semakin sulit kita manage. Harga kita juga jadi kompetitif," lanjut Rudy.


Anda sedang membaca artikel tentang

3 Bulan Pertama, Daihatsu Jual New Sirion Pakai Harga Lama

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/3-bulan-pertama-daihatsu-jual-new.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3 Bulan Pertama, Daihatsu Jual New Sirion Pakai Harga Lama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3 Bulan Pertama, Daihatsu Jual New Sirion Pakai Harga Lama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger