Reza Artamevia Aransemen Ulang Lagunya di Java Jazz Festival 2015

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca, penyanyi senior Reza Artamevia mengaku siap untuk tampil kembali di panggung besar Java Jazz Festival 2015. Meski tidak muda lagi, Reza menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik di festival jazz tahunan tersebut.

"Insyaallah untuk stamina sampai sekarang masih cukup terjaga. Saya juga tetap latihan, agar adrenalin saya sampai acara nanti tetap prima," kata Reza, saat jumpa persnya di Airman, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Sempat batal tampil di Java Jazz Festival tahun 2005, membuat ibu dua anak itu terpacu untuk memberikan sesuatu yang berbeda pada penampilannya di bulan Maret mendatang.

"Saya akan mengaransemen ulang lagu-lagu saya, biar terdengar lebih fresh, dan nuansa jazz menjadi lebih matang, serta sesuai. Rencananya juga saya akan kolaborasi dengan musisi dari asing juga," terangnya.

Pelantun lagu Pertama itu mengaku, akan membawakan delapan hingga sembilan lagu dalam waktu satu jam di JJF yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Penampilan saya ini juga merupakan pembuktian eksistensi saya sebagai penyanyi. Semoga acara nanti sukses dan bisa memberikan tontonan berkualitas, serta saya berharap acara ini dapat memperkenalkan musik Indonesia ke negara tetangga," ungkapnya. (Tribunnews.com/Achmad Rafiq)


Anda sedang membaca artikel tentang

Reza Artamevia Aransemen Ulang Lagunya di Java Jazz Festival 2015

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/reza-artamevia-aransemen-ulang-lagunya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reza Artamevia Aransemen Ulang Lagunya di Java Jazz Festival 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reza Artamevia Aransemen Ulang Lagunya di Java Jazz Festival 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger