Kosuma Chandra Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

Written By Unknown on Selasa, 27 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Terkait dengan belum ditemukannya, Sherlly Ong, penumpang pesawat AirAsia asal Tarakan, Ongko Gunawan, kakak Sherlly Ong. mengatakan, ia bersama keluarga korban AirAsi yang lain berencana menyiapkan 20 orang penyelam dari komunitas penyelam Derawan dan Maratua dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

"Saya pribadi menyiapkan 20 orang penyelam untuk membantu Basrnas dan TNI AL mencari korban AirAsia di laut. Untuk rencana ini saya tunggu informasi dari AirAsia, Basarnas dan TNI AL.Apabila mereka mengizinkan kami akan langsung bergerak untuk membantu mencari korban dan juga badan pesawat," ucapnya.

Menurut Ongko, rencana ini atas inisiatifnya sendiri bersama beberapa anggota keluarga korban AirAsia. "Kami melihat kondisinya seperti ini dan sudah lama. Apalagi saya ini seorang penyelam, jadi saya berfikir untuk membantu Basarnas dan TNI AL," ujarnya.

Sherlly Ong adalah ibu dari Vera Chandra Kho dan istri dari Kosuma Chandra Kho. Ketiganya menjadi korban jatuhnya pesawat Air Asia pada Desember 2014 silam. Namun mayat Sherly hingga kini belum ditemukan, sementara Vera dan Kosuma sudah ditemukan.

Sementara itu Jenazah Kosuma Chandra Kho yang disemayamkan di rumah duka di Jalan Yos Sudarso RT 14 Kelurahan Karang Anyar Pantai, selama dua hari, Senin (26/1) pukul 14.00 dimakamkam di pemakaman Tionghoa di Jalan Kesuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas.

Di tempat pemakaman, Stefani dan Michale anak Kosuma Chandra Kho mengenakan pakaian putih-putih bersama anggota keluarga yang lain. Stefani memegang foto sang ayah dengan penutup kepala warna putih. Michale memegang sebuah mangkok yang diikatkan di kedua bahunya dengan dilengkapi ikat kepala warna putih.

Stefani dan Michale terlihat lebih tenang dan tegar saat mengikuti proses pemakaman ayahnya yang dilakukan dengan tata cara agama Buddha. Mereka berdua sesekali tersenyum dan saling bergadengan tangan.Terlihat keduanya ikhlas melepas kepergian sang ayah tercintanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kosuma Chandra Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/kosuma-chandra-dimakamkan-berdampingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kosuma Chandra Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kosuma Chandra Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger