Empat Pramugari Air Asia Ini Masih Sehat dan Bertugas

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Empat pramugari Air Asia yang fotonya beredar di kalangan netizen, dan menyebut mereka korban dalam tragedi pesawat AirAsia QZ8501 sejak Minggu (28/12/2014) lalu, ternyata tidak benar alias hoax. Hingga kini, mereka masih sehat dan menjalankan tugas.

"Awak kabin yang disebut dalam berita tersebut sampai saat ini masih bertugas di AirAsia Indonesia," ujar Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny kepada TribunKaltim.co, Senin (5/1/2015).

"Foto itu tidak betul, mereka masih sehat," ujar Audrey mengomentari berita TribunKaltim.co yang mengutip perbincangan kalangan pengguna media sosial. (BACA: Mengharukan, Mereka Disebut Pramugari Bidadari Cantik)

Sebelumnya media ini mengutip perbincangan pengguna facebook mengenai awak kabin pesawat AirAsia QZ8501. Setelah kisah-kisah pilu para awak serta penumpang berseliweran di berbagai media massa cetak maupun elektronik, kisah terbaru muncul sebuah foto empat awak pramugari yang berada di pesawat naas itu.

Mereka adalah Kiki Razak, Khairunnisa Haidar Fauzi, Wanti Setiawati dan Lenny Fatimah. Mereka berempat berpose dengan seragam khas AirAsia warna merah serta mengantung kalung identitas mereka. (BACA: Enam Jenazah Penumpang AirAsia Dievakuasi)

Entah foto itu kapan diambil, namun terlihat wajah keempat pramugari cantik itu mengembangkan senyum ke arah kamera. Untuk mengenang mereka, foto tersebut ditambah tulisan Selamat jalan pramugari-pramugari cantik AirAsia QZ8501. Semoga Allah memberikan tempat yang layak buat kalian.

Foto ini diposting oleh pemilik akun Facebook Taher Guyen didinding Facebook Fanpage JOKOWI PRESIDENKU sejak Sabtu (3/1/2015) pukul 12.42. Hingga berita ini diturunkan, postingan Taher Guyen telah mendapat klik Like sebanyak 4.236 dan mendapat komentar sebanyak 875.

Berita ini sekaligus pelurusan atas informasi sebelumnya. Redaksi TribunKaltim.co mohon maaf kepada para pramugari dan keluarga yang namanya disebut-sebut dalam berita sebelumnya. Dan kepada manajemen Air Asia, kami juga mohon maaf. Artikel ini merupakan hak jawab.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Pramugari Air Asia Ini Masih Sehat dan Bertugas

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/empat-pramugari-air-asia-ini-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Pramugari Air Asia Ini Masih Sehat dan Bertugas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Pramugari Air Asia Ini Masih Sehat dan Bertugas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger