Arcan Ingin Bawa Pusamania Borneo FC Juara ISL

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Arcan Iurie tidak ingin setengah-setengah dalam kiprahnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 ini.

Sebagai pelatih Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Arcan ingin memburu prestasi maksimal dan memberikan yang terbaik.

Ia ingin membawa PBFC mampu menjuarai level tertinggi sepakbola Indonesia musim ini, kendati Arcan belum lama memoles skuad berjuluk Pesut Etam. "Target pribadi juara," katanya singkat. (Baca juga: Saktiawan Kenakan Nomor 20 di Pusamania Borneo FC )

Bagi Arcan, semua tim punya hak memasang target terbaik dalam mengikuti kompetisi. Sehingga dirinya dan tim punya motivasi ketika menjalani pertandingan. (Baca juga: Korsel Juara Grup Setelah Kalahkan Australia 1-0)

"Semuanya punya motivasi. Target dari hati semua, tidak hanya saya. Pemain, manajer juga harus punya target yang sama, kalau tidak begitu percuma saya punya target. Paling penting saya ingin suporter tidak malu main di tempat manapun. Menang, seri, semua reziki Allah," katanya.

Guna merealisasikan target tersebut, Arcan mengaku butuh kerja keras. Karena persingan di ISL 2015 nanti dirasa cukup ketat dan kompetitif. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arcan Ingin Bawa Pusamania Borneo FC Juara ISL

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/arcan-ingin-bawa-pusamania-borneo-fc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arcan Ingin Bawa Pusamania Borneo FC Juara ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arcan Ingin Bawa Pusamania Borneo FC Juara ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger