Persiba Tunggu Endra Prasetya

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.16

TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN

Peserta seleksi Pemain Persiba Balikpapan musim 2014-2015 menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mencuri perhatian tim pelatih pada seleksi hari keempat di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (12/12). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali berencana mendatangkan penjaga gawang baru yang akan mengikuti seleksi.

Selain I Ngurah Komang Arya, penjaga gawang PSM, yang santer disebut segera merapat ke Balikpapan, satu lagi pemain yang juga diundang untuk mengikuti seleksi.

Mantan penjaga gawang Persebaya, Endra Prasetya, juga sudah menyatakan minat untuk bergabung untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama Persiba.

Komang Arya serta Endra, menurut pelatih Kiper Persiba, Joko 'Dalbo' Purwanto, sebenarnya akan datang dalam beberapa hari ke depan, tetapi keduanya tengah kesulitan tiket akibat libur Natal dan Tahun Baru.

Akan tetapi tim pelatih sendiri memberi batas waktu hingga Rabu (24/12/2014) nanti mereka sudah bisa bergabung dalam latihan.

Saat ini sendiri Persiba memang belum mendapatkan kiper utama untuk ISL musim depan, selain Dwi Yudha Utama, pemain Persiba U21 yang promosi ke tim senior, dua kiper lainnya yang  yakni Husyn Mugni dan Firmansyah, masih terus dipantau kualitasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Tunggu Endra Prasetya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/persiba-tunggu-endra-prasetya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Tunggu Endra Prasetya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Tunggu Endra Prasetya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger