PBFC Coret 8 Pemain Seleksi

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pusamania Borneo Football Club (PBFC) telah mencoret delapan pamain seleksi. Hal itu membuat suasana latihan pasukan Pesut Etam di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Rabu (17/12/2014) pagi, terlihat lebih ramping. (Baca: Dua Pemain PBFC Pagi Tadi Latihan Terpisah).

Manajer PBFC, Dandri Dauri, sebelumnya telah menyatakan akan bergerak cepat untuk menyusun kerangka pemain. Proses seleksi pun dipercepat.

"Kami tak mau berlama-lama, kasihan juga para pelamar, mereka yang belum berkesempatan bergabung dengan PBFC juga perlu cari waktu seleksi di tim lain," kata dia.

Dalam rilis manajemen, berdasarkan hasil rapat, ada sebanyak delapan pemain yang dicoret. "Sesuai hasil rapat Selasa malam, sudah diputuskan bahwa ada delapan pemain yang harus tersisih. Kami langsung berikan surat keputusan dan kami berterimakasih atas kedatangan serta niat mereka ingin bergabung membela PBFC. Mungkin mereka dengan kami belum berjodoh, terus berusaha" pungkas Dandri.

Sementara itu, tak perlu butuh waktu lama nampaknya, bagi pelatih perpengalaman, Arcan Iurie, untuk melihat talenta pesepakbola. Hanya dalam hitungan hari pelatih berpaspor Moldova itu sudah bisa memutuskan pemain mana saja yang sesuai kebutuhan tim.

Namun belum diketahui, siapa nama-nama delapan pemain yang tidak lolos seleksi tersebut.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PBFC Coret 8 Pemain Seleksi

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/pbfc-coret-8-pemain-seleksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PBFC Coret 8 Pemain Seleksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PBFC Coret 8 Pemain Seleksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger