Lempar Kaleng Susu Dapat Biskuit

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 12.16

TRIBUN KALTIM / AMANDA LIONY

Anak-anak antusias mengikuti salah satu permainan kecil di Wahana Permainan Anak, Pesta Rakyat 2014, Minggu (14/12/2014) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pesta Rakyat 2014 yang digelar di area parkir BSCC, Dome, Minggu (14/12), dari pantauan TRIBUNKALTIM.CO, semakin ramai menjelang siang. Meski hujan sempat mengguyur paginya, tetapi masyarakat Balikpapan tetap antusias mengikuti kegiatan yang digagas oleh Yayasan Making Life Better bekerjasama dengan Kodam VI/Mulawarman.

Rasa antusias masyarakat tidak hanya pada orang dewasa saja, terlebih pada anak-anak yang ada di Wahana Permainan Anak. Mereka anak-anak usia 5-12 tahun berkumpul untulk mengikuti beberapa permainan yang menarik. (Baca juga: Arsiah, Janda ini Senang Dapat Beras Lima Kilo Gratis).

Diantaranya melempar kaleng susu cair dengan bola tenis, lari dengan menutup mata untuk mendapatkan makanan atau minuman ringan, dan juga permainan lempar cicin ke dalam leher botol.

Hanya dengan mendaftar seribu rupiah saja, anak-anak ini bisa bermain, dan mendapat langsung hadiah seperti biskuit, susu kemasan, minuma botol, atau makanan ringan lainnya.(*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim


Anda sedang membaca artikel tentang

Lempar Kaleng Susu Dapat Biskuit

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/lempar-kaleng-susu-dapat-biskuit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lempar Kaleng Susu Dapat Biskuit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lempar Kaleng Susu Dapat Biskuit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger