Joseph: Garuda Indonesia Incar Lima Besar Maskapai Terbaik Dunia

Written By Unknown on Jumat, 07 November 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Garuda Indonesia menargetkan masuk dalam lima besar maskapai terbaik dunia, pada tahun 2015 nanti. Safety, service dan system menjadi tiga hal yang akan terus ditingkatkan sebagai jalan utama masuk dalam kategori lima besar maskapai terbaik dunia.

"Ranking SKYTRAX 2013 menempatkan Garuda di posisi 8 besar maskapai terbaik dunia, dari posisi 11 tahun 2012," kata Joseph Adrian Saul, General Manager Garuda Indonesia Cabang Balikpapan dalam IMA Marketeers Forum yang digelar Markplus Inc dan Garuda Indonesia di Grand Jatra Hotel, Kamis (6/11) sore.

Berbagai perubahan dalam strategi Quantum Leap yang dicanangkan Garuda membawa perusahaan dalam jajaran 8 besar maskapai terbaik dunia. Quantum Leap atau lompatan quantum yang dimulai sejak 2005 lalu menjadi strategi Garuda untuk menyamakan posisi dengan berbagai maskapai di dunia. Melalui program Quantum Leap hingga tahun 2015, Garuda Indonesia merencanakan akan menambah armada yang saat ini berjumlah sebanyak 150 armada menjadi 194 armada. Melalui armada Boeing 777-300ER, Garuda memperkenalkan layanan first class, yang mewah dan bisa menjadi pilihan kalangan middle-up.

"Dengan memilih layanan first class kami, maka calon penumpang akan dijemput di kediamannya menggunakan Mercy dan fasilitas first class yang nyaman di armada kami," ujarnya.

Transformasi yang dilakukan Garuda juga mendukung masuknya maskapai dalam keanggotaan Skyteam. Bergabung sebagai anggota Skyteam, tidak saja menjadi prestise tersendiri bagi Garuda. Namun juga memberikan banyak keuntungan bagi calon penumpang karena Garuda terhubung dengan 1.052 destinasi di 178 negara.  

"Garuda kini telah masuk sebagai anggota Skyteam. Kami membutuhkan waktu selama dua tahun untuk masuk dalam Skyteam. Kenapa lama? Menjadi anggota asosiasi ini ada aturannya. Dan berbagai hal diaudit mulai dari safety, service dan sistem," kata Joseph.

Pricilia Mona Somba, Branch Head Markplus Inc Balikpapan mengatakan, Indonesia Marketing Association (IMA) Marketeers Forum adalah kegiatan rutin yang digelar setiap bulan, sebagai ajang berbagi dari berbagai perusahaan mengenai program dan produk terbarunya.

"Sesuai komitmen Markplus untuk connecting people, maka melalui ajang ini kami menghubungkan berbagai pihak untuk bertemu," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joseph: Garuda Indonesia Incar Lima Besar Maskapai Terbaik Dunia

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/11/joseph-garuda-indonesia-incar-lima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joseph: Garuda Indonesia Incar Lima Besar Maskapai Terbaik Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joseph: Garuda Indonesia Incar Lima Besar Maskapai Terbaik Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger