Geng Motor Pesta Seks di Hotel Sebelum Merampok

Written By Unknown on Rabu, 01 Oktober 2014 | 12.16

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tim gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel menangkap sembilan remaja yang diduga anggota geng motor di Makassar, Selasa (30/9/2014) dini hari.

Satu di antara yang tertangkap itu, Nur Syam alias Bogel (19),  sudah pernah ditangkap sebelumnya.

Warga Jl Batua Raya 8/1, Makassar, ditangkap personel Unit Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes setelah merampok di minimarket Circle-K, Jl Urip Sumohardjo, Panakkukang, November 2013.

Dini hari kemarin, Bogel ditamgkap lagi. Tak jelas kapan dia dilepaskan setelah penangkapan pertama.

Mereka dibekuk tim patroli yang dimpin Kompol Anwar Hasan dan AKP Jusman Hami di Jl Batua Raya, Jl Wijaya Kusuma, dan Jl Mawas.    

Dari sembilan yang tertangkap, polisi melepas lima orang karena dianggap tidak cukup bukti untuk menahan mereka.

Dua di antara yang ditahan itu mengaku anggota Geng Motor Sekicol. Geng ini menggegerkan Makassar November 2013.

Ketika itu, beberapa anggota Sekicol ditangkap, termasuk seorang wanita, Sha (15). Geng perempuan ini mengaku kawanan Sekicol selalu pesta seks dan minuman keras sebelum beraksi.

"Mereka yang ditangkap ini adalah anggota geng motor yang sering beraksi melakukan perampokan dan penodongan baik di mini market maupun di warung kopi," kata Ajun Komisaris Besar Polisi M Endro, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, kemarin.

Endro mengatakan, anggota geng motor ini sudah berkali-kali ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Namun mereka kembali beraksi setelah dilepas.

Booking Kamar
Geng motor ini tergolong aneh, Sekicol. Polisi sudah berkali-kali mengamankan anggota geng motor ini, namun dilepas dengan alasan tidak cukup bukti atau masih berada di bawah umur.
 
Menurut keterangan dari anggota Sekicol, sebelum melakukan aksinya, mereka terlebih dahulu melakukan pesta seks di sebuah hotel. Pesta terlarang tersebut digelar bersama anggota geng motor lainnya.

"Anggota geng motor bernama Sha mengakui jika sebelum mereka keliling kota, mereka terlebih dahulu mem-booking kamar di hotel dan pesta seks di tempat itu," kata Endro.

Geng motor Sekicol ini tercatat pernah melakukan dua kali penodongan di Jl Landak dan berhasil mengambil satu telepon selular. Mereka juga pernah beraksi di Jl Pelita dan menggasak satu unit telepon selular.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Geng Motor Pesta Seks di Hotel Sebelum Merampok

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/10/geng-motor-pesta-seks-di-hotel-sebelum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Geng Motor Pesta Seks di Hotel Sebelum Merampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Geng Motor Pesta Seks di Hotel Sebelum Merampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger