Dua Perubahan Dramatis di Wajah Aktris Renee Zellweger

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 12.16

BEVERLY HILLS, tribunkaltim.co.id - Aktris Renee Zellweger tampil mengejutkan di pesta ELLE 21st Annual Women In Hollywood Celebration di Beverly Hills, Senin (20/20/2014) malam.

Bukan karena gaya berbusananya, tetapi perubahan pada wajahnya yang membuat bintang "Bridget Jones Diary" itu hampir tidak dikenali.

Renee diduga menjalani prosedur operasi plastik atau semacamnya. Dokter bedah plastik Beverly Hills, Stuart Linder, mengatakan terdapat dua transformasi dramatis di wajah sang pemenang Oscar.

"Dua perubahan yang paling dramatis adalah matanya - sangat berbeda (dari sebelumnya). Lalu garis rahangnya," ujar dr. Stuart seperti dikutip Tribunnews.com dari EntertainmentTonight.com.

Soal jenis prosedur yang dijalani Renee, dr. Stuart tidak bisa memastikan. Namun ia menduga Renee menjalani prosedur botox.

"Kami tidak terlalu yakin, sekali lagi ini hanyalah hipotesis. Tapi dengan menilai tiga bagian yang berbeda pada wajahnya - upper third, lower third and middle third - kemungkinan itu botox. Dahinya sekarang juga tampak bebas dari kerutan," jelas dr. Stuart.

Selain botox, kemungkinan besar aktris kelahiran Texas, AS, 25 April 1969, itu juga menjalani prosedur invasif. Ini karena transformasi dramatis pada matanya.

"Ada pengangkatan kulit pada bagian lipatan atas mata akibatnya posisi alisnya menurun seperti yang terlihat pada foto. Bagian luar alis atau lateral brow juga tampak menurun," ujar dr. Stuart.

Tidak hanya itu, dr. Stuart juga berspekulasi Renee menjalani operasi pengencangan kulit wajah dan leher.

"Perbedaan yang signifikan itu menguatkan dugaan Renee menjalani prosedur yang cukup bervariasi," tambahnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Perubahan Dramatis di Wajah Aktris Renee Zellweger

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/10/dua-perubahan-dramatis-di-wajah-aktris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Perubahan Dramatis di Wajah Aktris Renee Zellweger

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Perubahan Dramatis di Wajah Aktris Renee Zellweger

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger