Ulang Tahun ke-65, SBY "Banjir" Ucapan Selamat di Twitter

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 12.16

"Selamat ulang tahun Presiden Republik Indonesia Bapak @sbyudhoyono yg ke-65. Setelah pensiun fokus momong cucu aja ya pak..," demikian tulis salah seorang tweeps, @bayuwicaksoLo.

Sementara itu, pengguna Twitter lainnya, Selvia Wulandari mengucapkan selamat dan mendoakan SBY agar sehat selalu dan berterima kasih atas kepemimpinannya selama ini.

"Selamat ulang tahun bapak @sbyudhoyono, barakallah fii umurik, terimakasih atas jasanya bagi Indonesia. Semoga pnjng umur dn sllu sehat pak," tulis @selviaSW.

Politisi Demokrat, Ulil Abshar Abdalla juga mengirimkan ucapan selamat kepada SBY, yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat, melalui akun Twitternya, @ulil, dengan melampirkan sebuah foto bertuliskan "Happy Birthday, Mr. President!". 

Beragam ucapan masih terus dialamatkan ke akun SBY, dengan berbagai doa dan ucapan terima kasih karena telah memimpin Indonesia selama 10 tahun. 

Sebelumnya, putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada ayahnya, Selasa (9/9/2014). Ucapan disampaikan Ibas lewat akun twitternya, @Edhie_Baskoro. Edhie berdoa agar Pepo, panggilannya untuk SBY, selalu bahagia.

"Selamat Ulang Tahun Pepo @SBYudhoyono. Semoga panjang umur, sehat, sukses, bahagia & diberikan perlindungan Allah SWT. Happy Selalu," tulis Ibas melalui akun Twitter-nya.

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun ke-65 pada Selasa (9/9/2014). Presiden yang juga seorang kakek dari dua orang cucu, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono, lahir pada 9 September 1949 di Pacitan. 

Belum ada informasi dari pihak Istana Kepresidenan soal bagaimana Presiden melewati hari ulang tahunnya. Tahun 2014 adalah tahun terakhir Presiden dan keluarga berada di Kompleks Istana Kepresidenan. Pada 20 Oktober 2014, Presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo akan resmi menggantikan SBY.

Pada Selasa ini, Kepala Negara akan meresmikan Pusat Kesehatan Ibu dan Anak di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada pukul 10.00. Selanjutnya, Presiden akan menggelar sidang kabinet terbatas di Kantor Presiden pada pukul 14.00.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ulang Tahun ke-65, SBY "Banjir" Ucapan Selamat di Twitter

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/ulang-tahun-ke-65-sby-ucapan-selamat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ulang Tahun ke-65, SBY "Banjir" Ucapan Selamat di Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ulang Tahun ke-65, SBY "Banjir" Ucapan Selamat di Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger