Rossi Senang jika Burgess Kembali ke MotoGP

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 12.16

MISANO, tribunkaltim.co.id  - Beberapa hari lalu tersiar kabar di Italia bahwa mantan kepala tim Valentino Rossi, Jeremy Burgess, akan kembali ke MotoGP, musim depan. Pria 61 tahun tersebut diberitakan akan mendampingi pebalap yang saat ini memimpin klasemen Moto3, Jack Miller.

Belum ada konfirmasi resmi tentang berita ini. Miller memang dikabarkan semakin dekat dengan LCR Honda. Jika benar terjadi, berarti pebalap Australia tersebut akan melewati Moto2 dan langsung lompat ke MotoGP.

"Saya membaca tentang ini di Twitter, sepertinya," kata Rossi. "Saya akan sangat senang jika Jeremy kembali. Dia datang ke salah satu balapan tahun ini, dan kami bertemu sebentar. Dia masih sangat sehat."

Rossi memecat Burgess pada akhir musim lalu, dan posisinya digantikan Silvano Galbusera. Burgess menemani Rossi selama 14 tahun karier balapnya. Pria Australia tersebut sudah meraih 13 gelar juara ketika menjadi kepala tim Rossi, Mick Doohan, dan Wayne Gardner.

"Saya tidak tahu ini benar atau tidak, tetapi menurut saya ini akan jadi pilihan bagus (bagi Miller) untuk bekerja bersama Jeremy. Jeremy pasti akan mengajari dia banyak rahasia dan trik tentang MotoGP," lanjut Rossi.

Mantan kepala tim Casey Stoner ketika di Ducati dan Honda, Christian Gabbarini, yang sekarang bekerja di Honda Racing Corporation (HRC) adalah nama lain yang dikaitkan dengan Miller untuk musim depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Senang jika Burgess Kembali ke MotoGP

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/rossi-senang-jika-burgess-kembali-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Senang jika Burgess Kembali ke MotoGP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Senang jika Burgess Kembali ke MotoGP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger