Rodgers, Alasan Agger Tinggalkan Liverpool

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 12.16

LIVERPOOL, tribunkaltim.co.id - Bek Brondby, Daniel Agger, mengungkapkan, alasan utama dirinya memutuskan hijrah dari Liverpool karena memiliki masalah pribadi dengan manajer Brendan Rodgers.

Agger hijrah dari Anfield ke Brondby pada musim panas 2014. Pemain asal Denmark tersebut telah sepuluh musim membela Liverpool. 

"Aku dan manajer (Rodgers) mungkin tidak pada halaman yang sama pada musim lalu. Setidaknya, untuk sebagian besar musim lalu," ungkap Agger

"Ada beberapa jarak antara kami dan bagiku itu sudah cukup. Aku tidak merasa dia menghargai hal-hal yang aku lakukan. Ketika aku merasa seperti itu, maka itu adalah saatnya untuk melangkah."

"Mungkin yang salah diantara kami adalah karena aku terlalu dekat dengannya. Aku mengatakan hal-hal ini kepada mereka sembari juga berharap mereka seperti itu kepadaku. Tetapi, mungkin aku salah berharap seperti itu," tambahnya. 

Agger tampil sebanyak 232 pertandingan dan sukses mencetak 14 gol untuk Liverpool. Selama di Liverpool, Agger menyumbangkan dua gelar, yakni Piala FA 2005-06 dan Community Shield 2006.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers, Alasan Agger Tinggalkan Liverpool

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/rodgers-alasan-agger-tinggalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers, Alasan Agger Tinggalkan Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers, Alasan Agger Tinggalkan Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger