Panahan Samarinda Andalkan Tiga Atlet

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pengurus Cabang Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Samarinda, mengandalkan tiga pemanah untuk merebut medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke V di Samarinda, November 2014 mendatang. Tiga atlet pemanah tersebut yakni, Basyd Anjaini, Adam Maulana dan M Ali Sofyan.

Pelatih Panahan Samarinda, Agus Salim mengatakan, tim panahan Samarinda menyiapkan 21 pemanah untuk Porprov 2014. "Dari 21 atlet, andalannya ada tiga atlet. Yang kami target emas untuk atlet antara lain Basyd Anjaini, Adam Maulana dan M Ali Sofyan," kata Agus Salim, Kamis (11/9/2014).

Menurut dia, selain andalkan tiga pemanah, Pengcab Perpani Samarinda mentargetkan untuk menyabet gelar juara umum di Porprov 2014. "Kami berpeluang meraih banyak medali di dua nomor pertandingan Ronde Nasional dan Recurve Putra-Putri," ujarnya.

Untuk memenuhi target gelar juara umum di Porprov 2014, lanjut Agus Salim, atlet panahan Samarinda harus mengumpulkan minimal 13 medali emas. Pasalnya, untuk cabang olahraga panahan panitia pelaksana menyiapkan 37 medali sesuai nomor yang dipertandingkan.

"Target kami juara umum. Untuk bisa mencapai target itu, tim panahan Samarinda harus mendapatkan minimal 13 medali emas dari jumlah total 37 medali yang dipertandingkan. Dengan atlet yang ada saat ini kami sangat optimistis bisa merealisasikan target tersebut," tuturnya.

Ia menambahkan, Pengcab Perpani Samarinda bakal menghadapi pesaing-pesaingnya untuk mengkoleksi medali emas di Porprov 2014. Persaingan atlet panahan dari beberapa daerah yang patut diwaspadai antara lain, Kutai Kartanegara (Kukar),Balikpapan dan Kutai Timur (Kutim)," sebutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Panahan Samarinda Andalkan Tiga Atlet

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/panahan-samarinda-andalkan-tiga-atlet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Panahan Samarinda Andalkan Tiga Atlet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Panahan Samarinda Andalkan Tiga Atlet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger