Lee Chong Wei: Chen Long Tidak Bisa Dihentikan

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 12.17

KOPENHAGEN, tribunkaltim.co.id  - Kembali gagal meraih gelar juara dunia yang diimpikan sejak kecil, Lee Chong Wei tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Unggulan pertama asal Malaysia ini terpaksa berdiri di podium dengan medali perak setelah kalah dari pemain Tiongkok, Chen Long, dengan 19-21, 19-21, pada final Kejuaraan Dunia 2014 di Kopenhagen, Denmark, Minggu (31/8/2014).

"Saya kecewa dengan cara saya bermain hari ini. Saya rasa para penggemar saya juga kecewa. Saya minta maaf. Saya sangat ingin memenangkan ini, tetapi Chen Long terlalu agresif," aku Lee, usai bertanding.

"Saya sudah mencoba, tetapi dia mengembalikan semua serangan saya. Saya mencoba meruntuhkan ritmenya dan memulai permainan dengan ritme saya. Saya berusaha bermain sabar, tetapi saya melakukan beberapa kesalahan sendiri. Dia tidak bisa dihentikan," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia sudah cukup mengikuti Kejuaraan Dunia, Lee terdiam sejenak sebelum menjawab, "Ini mulai membuat saya frustrasi, tetapi saya akan berusaha terus mendapatkannya (gelar juara dunia) sebelum pensiun."

"Untuk saat ini, tujuan saya adalah bangkit kembali dari kekalahan ini dan bersiap-siap untuk Asian Games dan Olimpiade Rio de Janeiro," tegas ayah satu anak yang akan menginjak usia 32 tahun pada 21 Oktober nanti.

Asian Games akan berlangsung di Incheon, Korea, 19-29 September, sementara Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, baru akan berlangsung pada 2016.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lee Chong Wei: Chen Long Tidak Bisa Dihentikan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/lee-chong-wei-chen-long-tidak-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lee Chong Wei: Chen Long Tidak Bisa Dihentikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lee Chong Wei: Chen Long Tidak Bisa Dihentikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger