Atasi Federer, Cilic Raih Final Pertama

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 12.16

AFP PHOTO

Petenis Kroasia, Marin Cilic, merayakan kemenangan atas petenis Swiss, Roger Federer, pada laga semifinal AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Center September, New York, Sabtu (6/9/2014). Cilic menang 6-3, 6-5, 6-4. 

NEW YORK, tribunkaltim.co.id - Petenis Kroasia, Marin Cilic, mencatat prestasi terbesar dalam kariernya dengan menembus final AS Terbuka. Cilic lolos ke final setelah menumbangkan unggulan kedua asal Swiss, Roger Federer, 6-3, 6-4, 6-4, Sabtu (6/9/2014) siang waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Cilic yang selalu kalah dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Federer, kali ini bermain luar biasa. Bermain menekan sejak awal, Cilic tak pernah mendapatkan perlawanan berarti dari sang lawan.

Cilic memenangi pertandingan ini dalam 1 jam 45 menit, untuk memastikan raihan final Grand Slam pertamanya sepanjang karier.

Di final, petenis 25 tahun ini akan menghadapi pembuat kejutan lainnya, Kei Nishikori. Petenis Jepang tersebut melangkah ke final setelah mengalahkan unggulan pertama, Novak Djokovic (Serbia).

Cilic dan Nishikori sama-sama belum pernah lolos ke final turnamen Grand Slam sebelumnya. Artinya, AS Terbuka tahun ini akan menghadirkan juara baru di nomor tunggal putra.


Anda sedang membaca artikel tentang

Atasi Federer, Cilic Raih Final Pertama

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/atasi-federer-cilic-raih-final-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atasi Federer, Cilic Raih Final Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atasi Federer, Cilic Raih Final Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger