Telkomsel Kembali Gelar Friday Movie Mania

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id  - Telkomsel kembali menggelar program Friday Movie Mania (FMM). Program FMM bakal digelar setiap Jumat selama 4 pekan yaitu 8,15, 22 dan 29 Agustus 2014. Pelanggan cukup menukarkan 200 Telkomsel Poin untuk mendapatkan 1 tiket nonton di Blitz Megaplex Balikpapan.

Telkomsel Friday Movie Mania merupakan program yang diadakan khusus untuk pelanggan setia Telkomsel, berupa kesempatan menonton gratis setiap Jumat di Blitz MegaPlex Balikpapan. Pada program FMM, pelanggan Telkomsel biasanya harus menukarkan 300 Telkomsel Poin untuk mendapatkan 1 tiket nonton gratis.

"Program Telkomsel Friday Movie Mania merupakan program menonton di bioskop bagi pelanggan Telkomsel. Biasanya pelanggan menukarkan 300 Telkomsel Poin, kali ini cukup menukarkan 200 Telkomsel Poin saja," kata Manager Branch Balikpapan, Hendry Butarbutar, Jumat (8/8).
Pada Jumat, 8 Agustus 2014, Friday Movie Mania dimulai pukul 14.00 hingga pukul 20.00 Wita sekaligus menjadi pekan pertama bagi pelanggan untuk melakukan penukaran poin.

"Program ini digelar awalnya khusus liburan sekolah, sebagai wujud apresiasi dan terimakasih kepada pelanggan setia Telkomsel," kata Hendry.
Animo pelanggan terhadap Program FMM Telkomsel cukup tinggi, apalagi pada kesempatan ini hanya menukarkan 200 Telkomsel Poin saja. Promo ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel baik kartuHalo, simPATI dan Kartu As di seluruh Indonesia. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mengetahui sisa Telkomsel Poin, cukup ketik POIN kirim SMS ke 777 atau hubungi *700#. Pelanggan dapat juga mengunjungi www.telkomsel.com/liburan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Kembali Gelar Friday Movie Mania

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/telkomsel-kembali-gelar-friday-movie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Kembali Gelar Friday Movie Mania

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Kembali Gelar Friday Movie Mania

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger