Khawatirkan MU, Scholes Usulkan 5 Pemain

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 12.17

MANCHESTER, tribunkaltim.co.id  - Legenda Manchester United Paul Scholes mengaku khawatir akan keadaan mantan klubnya itu. Menurut Scholes, MU perlu membeli lima pemain berpengalaman pada bursa transfer musim panas ini supaya bisa bersaing memperebutkan gelar juara di berbagai ajang.

Hal tersebut berkaitan dengan kekalahan MU pada laga perdana Premier League musim ini, yaitu 1-2 dari Swansea City, di Old Trafford, 16 Agustus 2014. MU tampil pada laga itu sebagai juara turnamen persahabatan International Champions Cup dengan rekor tak pernah kalah.

Ketika melakoni dua pertandingan itu, MU sudah mendatangkan dua pemain, yaitu Ander Herrera dan Luke Shaw. Setelah kekalahan dari Swansea, MU mendatangkan bek Marcos Rojo dari Sporting Lisbon.

Menurut Scholes, tiga pemain baru tidak cukup bagi MU. Ia pun menyarankan MU membeli sejumlah pemain berpengalaman dari Real Madrid, yaitu Xabi Alonso, Sami Khedira, Raphael Varane, dan Angel Di Maria. Scholes juga menyarankan MU membeli bek Borussia Dortmund Matc Hummels.

"Ini akan menjadi transfer bernilai sangat besar bagi Real Madrid, mengingat empat pemain itu berasal dari klub itu. Akan sulit mendatangkan mereka semua, tetapi itulah level yang dibutuhkan MU pada fase bursa transfer saat ini," ujar Scholes.

"Melihat lima pemain itu, jelas masalah dengan Alonso bagi suporter MU adalah masa lalunya di Liverpool. Namun, apa masalahnya? Ia memiliki kualitas yang tidak dimiliki MU."

"Ia bukan pemain tercepat, tetapi ia memang bukan pemain yang cepat. Begitu juga dengan (gelandang Juventus) Andrea Pirlo, tetapi ia bermain sedikit cepat. Alonso mampu melepaskan umpan dengan jangkauan luar biasa. Ia bisa menembak juga. Saya mengerti, ia mendatangani kontrak baru pada Januari lalu, tetapi Toni Kroos dan Luka Modric (dibeli Madrid saat baru memperpanjang kontrak di klub sebelumnya). Mungkin, sekarang adalah waktunya (Alonso) mempertimbangkan pindah," tutur Scholes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Khawatirkan MU, Scholes Usulkan 5 Pemain

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/khawatirkan-mu-scholes-usulkan-5-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Khawatirkan MU, Scholes Usulkan 5 Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Khawatirkan MU, Scholes Usulkan 5 Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger