Inter Dapatkan Gary "Pitbull" Medel

Written By Unknown on Minggu, 17 Agustus 2014 | 12.16

MILAN, tribunkaltim.co.id - Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer gelandang asal Cile, Gary "Pitbull" Medel (27 tahun), dari Cardiff City, Sabtu (16/8/2014). Menurut Transfermarkt, Medel dibeli dengan harga 9,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 189 miliar.

"Inrer Milan mengumumkan kedatangan Gary Medel dari Cardiff City. Gelandang asal Cile itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan Inter Milan," demikian pernyataan Inter.

Medel sebetulnya sudah berada di Inter dan menjalani sesi latihan tim pekan ini. Namun, pengumuman transfernya tertunda karena ada persyaratan formal yang harus diselesaikan.

"Gary datang ke Italia dalam kondisi terbaik. Untuk publik Cile, ia adalah idola. Anda akan mencintainya," ujar legenda sepak bola Cile dan Inter Milan, Ivan Zamorano.

Di level internasional, Medel merupakan pemain andalan Cile. Pada Piala Dunia 2014 Brasil, misalnya, Medel selalu tampil sejak awal fase grup hingga Cile disingkirkan Brasil pada babak 16 besar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Dapatkan Gary "Pitbull" Medel

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/inter-dapatkan-gary-medel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Dapatkan Gary "Pitbull" Medel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Dapatkan Gary "Pitbull" Medel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger