Ima Berpeluang Sumbang Medali Emas

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Ima Sapitri merupakan salah satu atlet anggar Kaltim yang memiliki peluang menyabet medali emas di nomor sabel. Ia memiliki jam terbang (pengalaman) dari berbagai even dilevel nasional dan internasional. Bahkan, atlet asal Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, kini masuk dalam tim pelatnas SEA Games 2015 yang digelar di Singapura.

"Insya Allah saya dan teman-teman berharap bisa menyumbangkan medali di Kejurnas ini. Apalagi Kaltim sebagai tuan rumah, ini menjadi kesempatan bisa mempertahankan gelar juara umum," kata Ima, Jumat (22/8/2014).

Namun Ima mengingatkan kepada tim Anggar Kaltim, agar tidak meremehkan tim-tim dari provinsi lain yang menjadi rivalnya (pesaing). "Harus berusaha untuk tampil maksimal. Karena kejurnas ini persaingannya ketat," ujarnya.

IKASI Kaltim memperkirakan, beberapa provinsi yang menjadi peserta di Kejurnas Anggar 2014, bakal menjadi pesaingnya antara lain, Jawa Barat yang bakal menjadi tuan rumah di PON 2016, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Sumatra Selatan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ima Berpeluang Sumbang Medali Emas

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/ima-berpeluang-sumbang-medali-emas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ima Berpeluang Sumbang Medali Emas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ima Berpeluang Sumbang Medali Emas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger