Djokovic Rintis Jalan Menunju Golden Masters

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 12.16

CINCINNATI, tribunkaltim.co.id  - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, membuka perjalanannya di Cincinnati Masters dengan meraih kemenangan atas Gilles Simon (Perancis) pada babak kedua, Selasa (12/8/2014) malam waktu setempat (Senin pagi WIB). Djokovic menang 6-3, 4-6, 6-4.

"Saya rasa saya sudah melakukan yang yang terbaik hampir sepanjang pertandingan," kata Djokovic. "Pada akhir set kedua dan awal set ketiga memang tidak terlalu bagus, tetapi saya mencoba bersikap positif. Saya tahu saya belum bermain di level yang saya inginkan dan ini jelas, tetapi saya akan terus berusaha."

Pekan lalu di Toronto, Djokovic terhenti di babak ketiga setelah dikalahkan Jo-Wilfired Tsonga (Perancis). Bahkan sejak babak kedua, dia sudah mengalami kesulitan untuk mendapatkan kemenangan atas Gael Monfils (Perancis).

Djokovic

Djokovic tengah berburu gelar pertama di Cincinnati. Western & Southern Open ini merupakan satu-satunya turnamen Masters 1000 yang belum pernah dimenangi petenis Serbia tersebut.

Jika berhasil juara pekan ini, Djokovic akan menjadi petenis pertama yang mencatat Golden Masters, yakni memenangi sembilan turnamen Masters 1000, sejak 1990. Tahun lalu di Cincinnati, dia terhenti di perempat final, kalah dari John Isner,  6-7(5), 6-3, 5-7.

Tahun ini, petenis 27 tahun tersebut sudah mengantongi tiga gelar di turnamen Masters 1000, yakni Indian Wells, Miami, dan Roma. Cincinnati adalah turnamen ketujuh. Dua turnamen berikutnya akan berlangsung di Shanghai dan Paris.

Di babak ketiga, Djokovic akan menghadapi pemenang antara Sam Querrey dan Tommy Robredo yang baru akan bertanding pada Rabu.

Petenis lain yang sudah lolos ke babak ketiga adalah Stanislas Wawrinka. Petenis Swiss yang juga kalah di babak ketiga Toronto Masters ini menumbangkan Benjamin Becker, 6-3, 7-6(5).

Para unggulan lainnya, di antaranya Roger Federer, Andy Murray, dan Milos Raonic, akan menjalani babak kedua pada Rabu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic Rintis Jalan Menunju Golden Masters

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/djokovic-rintis-jalan-menunju-golden.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic Rintis Jalan Menunju Golden Masters

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic Rintis Jalan Menunju Golden Masters

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger