Ancelotti: Piala Super Eropa Penting bagi Madrid

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 12.16

AFP

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengangkat trofi Liga Champions usai membawa timnya menang 4-1 atas Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). 

tribunkaltim.co.id - Carlo Ancelotti berjanji mempersiapkan timnya secara serius ketika menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa pada Selasa (12/8/2014). Menurut pelatih Real Madrid ini, pertandingan nanti sangat penting karena menjadi akhir dari kompetisi internasional. Ancelotti mengatakan hal tersebut dalam wawancara dengan UEFA.

"Itu sebuah pertandingan yang penting karena merupakan akhri dari sebuah kompetisi internasional. Karena di final yang lain itu akan sangat sulit tetapi kami mungkin menjadi favorit karena Real Madrid," ujar mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain ini seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Sevilla adalah tim yang mengalami musim bagus. Mereka memenangi Liga Europa dengan sekelompok pemain yang bekerja dengan baik dan pantas mendapatkan trofi itu."

"Sevilla sudah sedikit berubah pada tahun ini. Dalam beberapa hal mereka tim yang tak dikenal saat ini karena kehilangan beberapa pemain penting dan mendapatkan pemain lain. Kita akan melihat apa yang terjadi."

Madrid selaku juara Liga Champions musim lalu akan beradu kekuatan dengan Sevilla, yang musim lalu juara Liga Europa. Pertemuan dua tim Liga Spanyol ini akan berlangsung di Cardiff.

Namun persiapan Madrid menjelang pertandingan tersebut tak terlalu menjanjikan. Pasalnya, Los Blancos tak pernah meraih kemenangan ketika melakoni tur pra-musim di Amerika Serikat dalam turnamen International Champions Cup.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti: Piala Super Eropa Penting bagi Madrid

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/ancelotti-piala-super-eropa-penting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti: Piala Super Eropa Penting bagi Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti: Piala Super Eropa Penting bagi Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger