Ada Sedikit Ketegangan di Kubu Bayern

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.co.id - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengakui mereka harus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mengalahkan Wolfsburg 2-1 pada laga perdana Bundesliga musim 2014/15 di Allianz Arena, Jumat (22/8/2014) atau Sabtu (23/8) dini hari WIB.


The Bavarians, yang tengah merajut asa mempertahankan gelar Bundesliga, membuka keunggulan pada menit ke-37 lewat gol Mueller, yang memanfaatkan umpan Arjen Robben. Setelah itu, giliran Robben yang mengoyak jala tim tamu pada awal babak kedua, sebelum Wolfsburg membalasnya lewat gol spektakuler Ivica Olic untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Menurut Mueller, tim terbaik pantas memenangi laga tersebut. Meski demikian, diakuinya ada ketegangan di kubu Bayern dalam menghadapi laga perdana tersebut.

"(Para pemain Bayern yang juara Piala Dunia) berusaha bermain seperti yang kami lakukan di final," ujar Mueller, seperti dikutip dari situs resmi klub. "Itu tidak ada bedanya - ada sedikit ketegangan tetapi aku pikir tim terbaiklah yang menang. Kami mampu merapatkan barisan selama 10 menit terakhir."

"Anda kadang-kadang harus melakukan itu."

Sementara itu Robben mengakui dirinya agak keteteran karena faktor kebugaran usai membela Belanda di Piala Dunia. Dia pun memberikan pujian khusus kepada Gianluca Gaudino, yang bersinar dalam debutnya di Bundesliga.

"Pertandingan pembuka selalu agak aneh. Kami tidak cukup banyak persiapan karena Piala Dunia, tak banyak latihan dan banyak cedera. Tetapi kami tidak boleh menjadikannya alasan," ujar mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini.

"Tiga poin sangat penting. Pujian besar pun pantas diberikan kepada para pemain muda, terutama Gaudino. Saya sangat bangga padanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Sedikit Ketegangan di Kubu Bayern

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/ada-sedikit-ketegangan-di-kubu-bayern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Sedikit Ketegangan di Kubu Bayern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Sedikit Ketegangan di Kubu Bayern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger