Prabowo Batal "Nyoblos" Bareng Titiek Soeharto

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 12.16

BOGOR, tribunkaltim.co.id — Calon presiden Prabowo Subianto batal mencoblos ditemani mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Saat datang ke Tempat Pemungutan Suara 02 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Prabowo hanya ditemani anaknya, Didit Prasetya, dan beberapa rekan dari partai koalisi.

Anggota tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa, Djan Faridz, mengatakan, Titiek sudah terlebih dahulu mencoblos di TPS kawasan Cendana, Menteng. Putri Presiden kedua RI Soeharto itu, menurut Faridz, baru pulang dari luar negeri sehingga tidak sempat mengurus surat pindah TPS.

"Tapi setelah nyoblos di Menteng tadi langsung ke sini. Ini sekarang sudah di atas (rumah Prabowo)," kata Faridz, Rabu (9/7/2014) pagi.

Hal serupa disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Namun, Muzani membantah bahwa Titiek sebelumnya sudah dijadwalkan nyoblos bersama Prabowo di TPS Bojong Koneng. "Mbak Titiek nyoblos di Cendana," ujarnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, mobil Lexus B 17 GRD yang ditumpangi Prabowo dikawal oleh dua polisi satwa yang menunggangi kuda. Dua polisi itu telah tiba terlebih dahulu sekitar pukul 09.15 WIB.

Mereka mengelilingi TPS untuk mengecek keamanan, lalu meninggalkan lokasi untuk mengawal Prabowo. Prabowo dan rombongan tidak ikut antrean dan langsung bisa mencoblos. Seusai pencoblosan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu sempat menyalami warga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Batal "Nyoblos" Bareng Titiek Soeharto

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/07/prabowo-batal-bareng-titiek-soeharto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Batal "Nyoblos" Bareng Titiek Soeharto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Batal "Nyoblos" Bareng Titiek Soeharto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger