Klose Balas Jawaban Ronaldo

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 12.16

RIO DE JANEIRO, tribunkaltim.co.id  - Striker tim nasional Jerman, Miroslav Klose saat ini adalah pemain yang paling banyak mencetak gol di putaran final Piala Dunia, dengan 16 gol.

Rekor sebelumnya dipegang oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima (15 gol). Setelah rekornya pecah, Ronaldo sempat mengirim pesan dan Klose langsung mengirim balasannya.

"Sebelumnya dia (Ronaldo) memberikan pesan 'Klose, selamat datang di klub 15'. sekarang aku yang bakal memberikan pesan ini 'Miroslav Klose berada di klub 16 sekarang dan semua orang bebas untuk bergabung'," tuturnya.

Rekor itu diciptakan Klose saat mengalahkan Brasil 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014, Selasa (8/7/2014). Ia pun menilai Ronaldo akan sedikit kecewa karena Brasil kalah dengan skor telak di laga tersebut.

"Jelas itu (kekalahan 1-7) akan sedikit pahit baginya karena dia berada di stadion saat aku mematahkan rekornya saat melawan Brasil," kata Klose.

Meski demikian, Klose tetap memuji Ronaldo Luiz Nazario de Lima, meski berhasil mematahkan rekor legenda sepak bola Brasil tersebut.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain luar biasa. Aku bermain di Italia dan setiap orang yang sudah aku temui di sana mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah bermain di Italia," ungkap Klose.

"Bagiku, dia akan selalu menjadi pemain yang paling komplit," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Klose Balas Jawaban Ronaldo

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/07/klose-balas-jawaban-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klose Balas Jawaban Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klose Balas Jawaban Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger