Ada Relawan Jokowi Palsu?

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.16

JAKARTA,  tribunkaltim.co.id - Ketua Umum Srikandi Jokowi Vivi Jap Evilia mendapatkan laporan bahwa ada sekelompok perempuan mengatasnamakan Srikandi Revolusi Mental membagikan selebaran menolak hasil Pilpres di Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (18/7/2014).


Melalui siaran persnya, Sabtu (19/7/2014) pagi, Vivi menegaskan bahwa kelompok relawan tersebut bukan bagian dari kelompok relawan pengusung capres cawapres Joko Widodo dan Mohammad Jusuf Kalla. Vivi menegaskan bahwa mereka adalah relawan palsu.

"Mereka mengenakan kemeja kotak-kotak dan membuat asosiasi seakan-akan relawannya Jokowi. Saya tegaskan tidak ada relawan dengan nama demikian," ujar Vivi.

Wakil Sekjen Barisan Relawan Jokowi for President atau Bara JP, Yayong Waryono, mengakui hal senada. Ada sekelompok orang mengaku juga bernama Bara JP dengan ketua umum atas nama Sabar Mangadoe.

"Bara JP yang asli berdiri melalui kongres di Bandung tanggal 15 Juni 2013. Sekretariat kami telah tiga kali dikunjungi Jokowi. Beliau juga menjadi pembina utama," ujar Yayong.

Vivi dan Yayong menengarai aksi semacam itu sengaja dilakukan untuk membuat resah para relawan pendukung capres cawapres nomor urut dua dan masyarakat. Keduanya khawatir jika kelompok relawan palsu Jokowi-JK itu melakukan aksi-aksi yang bertentangan dengan kebijakan kelompok relawan asli.

Selain memberikan citra buruk soal relawan Jokowi di hadapan publik, lanjut Vivi dan Yayong, keberadaan mereka juga berpotensi menurunkan citra terhadap pasangan capres cawapres yang relawan asli usung. "Ini praktik politik kampungan," tandas Vivi.

Untuk itu, pihaknya tengah melakukan konsolodasi internal relawan bagaimana cara menangkal adanya gerakan-gerakan penurunan citra relawan Jokowi-Jusuf Kalla.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Relawan Jokowi Palsu?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/07/ada-relawan-jokowi-palsu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Relawan Jokowi Palsu?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Relawan Jokowi Palsu?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger