Penuhi Target Jumlah Penumpang, Citilink Gandeng Koperasi BI

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 12.16

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - PT Citilink Indonesia (Citilink) terus berusaha memenuhi target jumlah penumpang 8,2 juta sampai akhir tahun 2014. Selain menambah armada, anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk ini juga mulai melebarkan sayap dengan menggandeng sejumlah pihak untuk menjadi mitra penjualannya. Salah satunya, kerjasama dengan Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI) Jakarta.

"Melalui kerja sama ini anggota koperasi pegawai BI yang berjumlah 3.500 orang mendapatkan berbagai kemudahan baik dalam pembelian maupun pembayaran untuk melakukan perjalanan dinas, liburan keluarga atau pulang kampung," kata Arif Wibowo, Presiden Direktur Citilink, Jumat (27/6).

Selain kemudahan dalam hal pemesanan tiket, anggota koperasi Citilink juga akan mendapatkan diskon harga tertentu. Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut berapa besaran diskon yang diberikannya itu, Arif enggan membeberkan.

Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communication Citilink menambahkan, di samping kerjasama dengan KOPEBI, saat ini pihaknya juga sedang dalam proses menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan lainnya. Menurutnya, dalam hal ekspansi bisnis semacam ini pihaknya tak membatasi diri bekerjasama dengan perusahaan pemerintah saja. Kata dia, bisa saja kerja sama seperti ini dilakukan dengan perusahaan swasta.

"Kita nggak bikin target jumlahnya harus berapa dan dengan siapa, karena tahun ini merupakan tahun confident untuk Citilink mengembangkan diri," imbuhnya.

Sepanjang 2014, Citilink menargetkan bisa mengangkut 8,2 juta penumpang. Jumlah tersebut meningkat cukup signifikan karena di akhir tahun 2013 kemarin, maskapai low cost carrier ini hanya mengangkut 5,4 juta. Sementara jumlah armada pesawat terus bertambah dengan kedatangan pesawat Airbus A320 yang ke-25 Juni 2014 lalu. Jadi, di akhir tahun, Citilink akan punya total 32 pesawat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penuhi Target Jumlah Penumpang, Citilink Gandeng Koperasi BI

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/penuhi-target-jumlah-penumpang-citilink.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penuhi Target Jumlah Penumpang, Citilink Gandeng Koperasi BI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penuhi Target Jumlah Penumpang, Citilink Gandeng Koperasi BI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger