IKASI Kaltim Seleksi 80 Lebih Atlet Anggar

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kaltim menyiapkan 80 atlet yang diseleksi untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang digelar di Samarinda, awal Agustus 2014 mendatang.

Jumlah tersebut, terdiri dari atlet junior dan senior, yang akan diseleksi dari segi prestasi, kekuatan fisik dan teknik.

"Kami seleksi sekitar 80 lebih atlet junior dan senior. Karena untuk persiapan Kejurnas 2014, Kaltim akan ikuti semua nomor," kata Muslimin, Ketua Pengprov IKASI Kaltim, Jumat (27/6/2014).

Atlet-atlet yang diseleksi, lanjut dia, antara lain dari peserta Kejurda Kaltim yang digelar selama empat hari (22-26/6) kemarin. "Selain itu, ada atlet-atlet yang ikut even-even kejuaraan terbuka baik tingkat nasinal maupun internasional," ujarnya.

Menurut dia, proses seleksi akan di mulai pertengahan bulan Juli 2014. Untuk sementara, tim pelatih dan Binpres IKASI Kaltim telah mengumpulkan atlet-atlet yang meraih prestasi di kejurda. "Jadi juara I dan IV akan masuk seleksi," katanya.

Terpisah, Pelatih Anggar Kaltim Achmad Saibi mengatakan, hasil Kejurda Anggar Kaltim 2014 tercatat sebanyak 80 atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu. "Itu belum tercatat juara harapan atau keempat," ungkapnya.

Ia merincikan, untuk perolehan medali di Kejurda Anggar Kaltim 2014 kemarin, tim asal Samarinda meraih 10 emas, 9 perak dan 13 perunggu. "Samarinda juara umum. Posisi kedua, diraih tim Balikpapan dan ketiga Berau dan Kukar keempat," bebernya.(Bud)


Anda sedang membaca artikel tentang

IKASI Kaltim Seleksi 80 Lebih Atlet Anggar

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/ikasi-kaltim-seleksi-80-lebih-atlet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IKASI Kaltim Seleksi 80 Lebih Atlet Anggar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IKASI Kaltim Seleksi 80 Lebih Atlet Anggar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger