Film "Senja di Kota Raja" Usung Erau

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 12.17

TENGGARONG, tribunkaltim.co.id - Sutradara Bambang Drias membuat film Senja di Kota Raja yang mengusung pesta adat Erau yang digelar selama sepekan ke depan. Drias melibatkan sejumlah artis tenar, seperti Nadine Chandrawinata, Nirina Zubir, Donny Sumargo, Ray Sahetapy dan Jajang C Noer dalam besutan film terbarunya.

Dia mengatakan tak ada kendala selama proses pengambilan syuting di Kutai Kartanegara (Kukar). "Saya disuport langsung dari Sultan, terutama Bupati, Dinas Pariwisata dan masyarakat di sini," ujar Drias dalam Syukuran Pembuatan Film Senja di Kota Raja di Pendopo Bupati Kukar, Sabtu (14/6) tadi malam.

Syuting dijadwalkan berlangsung selama 3 bulan dengan mengambil lokasi di Pulau Kumala yang jadi ikon Tenggarong, deretan Sungai Mahakam hingga Muara Kaman. Drias juga melibatkan warga lokal untuk mendukung filmnya.


"Senja di Kota Raja ini idenya dari Bupati, saya bikin ada suasana romantisnya. Tokoh utamanya jatuh cinta sama pemuda lokal sini, biasanya cowok yang jatuh cinta sama cewek, ini saya balik," tuturnya. Untuk film terbarunya ini, Drias memasang target tak muluk-muluk. "Target saya film ini ditonton 100 ribu penonton," ucapnya.

Saat ini Drias sudah melakukan promo film terbarunya ini hingga November 2014 mendatang. Selain itu, Drias mempercayakan theme song film Senja di Kota Raja kepada grup Ada Band.


Sebelum tayang filmnya, dia akan promo dengan memutarkan soundtrack film lewat acara musik yang ditayangkan di televisi swasta. "Sehingga masyarakat tahu lagu itu soundtrack dari film Senja di Kota Raja," kata sutradara yang kerap menggarap film dokumenter bertemakan budaya lokal. Drias mengatakan, triler film bakal keluar dalam 2 minggu ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film "Senja di Kota Raja" Usung Erau

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/film-di-kota-raja-usung-erau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "Senja di Kota Raja" Usung Erau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "Senja di Kota Raja" Usung Erau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger