Cesare Prandelli: Selalu Ada Pesimistis di Italia

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 12.17

Tribunkaltim.co.id- Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, menilai, media dan publik Italia selalu melakukan pendekatan secara pesimistis menjelang sebuah turnamen.

Meski demikian, Prandelli mengaku timnya tidak ingin terpengaruh karena mereka akan berusaha keras meraih hasil terbaik.

Prandelli melontarkan pernyataan ini setelah Italia mengakhiri paceklik kemenangan yang melandanya selama tujuh pertandingan. Azzurri sukses mengalahkan Fluminense 5-3, Minggu (8/6/2014), yang merupakan modal penting menjelang bergulirnya putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil pada 12 Juni.

Dalam sebuah jumpa pers pada Senin (9/6/2014), pelatih berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa meskipun dirinya tak bisa memastikan bahwa Italia akan sukses di Brasil, tetapi bisa dipastikan mereka akan bertarung habis-habisan.

"Kami tidak bisa mengirim sejumlah pesan ataupun garansi. Satu-satunya jaminan yang bisa kami berikan adalah kami siap bekerja keras. Karakter yang bijaksana, tim tidak akan mengecewakan dan kami akan bertarung untuk kostum ini. Pada awal setiap turnamen, selalu ada pesimistis di Italia. Mungkin secara psikologis kami membutuhkan perasaan ketidaknyamanan dan kritikan. Saya tenang karena kami sudah bekerja dengan baik," katanya.

Meski demikian, Prandelli mengakui bahwa dalam hal kebugaran, Azzurri memiliki potensi untuk menghadapi turnamen dengan baik. Karenanya, dia yakin Italia memiliki peluang untuk bertahan hingga fase terakhir Piala Dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cesare Prandelli: Selalu Ada Pesimistis di Italia

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/cesare-prandelli-selalu-ada-pesimistis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cesare Prandelli: Selalu Ada Pesimistis di Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cesare Prandelli: Selalu Ada Pesimistis di Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger