Wiranto: Jokowi-JK Pilihan Terbaik

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 12.17

JAKARTA,  tribunkaltim.co.id - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto memastikan partainya bergabung dalam gerbong koalisi yang digagas PDI Perjuangan dengan mengusung Joko Widodo sebagai bakal calon presidennya. Dengan bergabungnya Hanura, gerbong pengusung Jokowi terdiri dari empat partai yaitu PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Hanura.


Menurut Wiranto, dalam diskusinya dengan Jokowi pada Minggu (18/5/2014) tengah malam, Jokowi menanyakan pendapatnya tentang sosok cawapres yang akan diusung yaitu Jusuf Kalla.

"Saya sudah berdiskusi dengan Pak Jokowi. Bagaimana kalau Pak JK jadi Wapres. Saya sampaikan bagus. Yang satu, capres humble, sederhana, jujur. Yang satu mantan partner saya, sudah paham betul. Ini pilihan terbaik, semoga dapat ridho dari Allah SWT," kata Wiranto, saat menyampaikan pernyataan singkat dukungan Hanura, di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Setelah menyampaikan ini, Wiranto memohon maaf karena telah mendahului menyampaikan siapa sosok cawapres Jokowi. "Aduh maaf. Saya terlalu jujur tidak bisa simpan rahasia," katanya sambil tertawa.

Selain itu, Wiranto mengatakan, pilihan bergabung di koalisi PDI PErjuangan karena selama lima tahun terakhir telah bekerja sama sebagai partai penyeimbang.

"Sudah terjalin perasaan kebersamaan yang luar biasa, menegakkan kebenaran, ada keyakinan punya nafas perjuangan yang sama. Kami putuskan, alangkah sayangnya kalau suatu kerja sama yang sudah mesra dan indah dilepaskan dan abaikan begitu saja. Oleh karena itu, keputusan saya, melanjutkan kerja sama dengan PDI-P ke depan," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wiranto: Jokowi-JK Pilihan Terbaik

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/wiranto-jokowi-jk-pilihan-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wiranto: Jokowi-JK Pilihan Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wiranto: Jokowi-JK Pilihan Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger