Wenger: Selamat untuk City

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 12.16

LONDON, tribunkaltim.co.id - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai penampilan Manchester City menjelang akhir musim Premier League tidak seluar biasa pada awal musim. Menurutnya, pertandingan melawan Everton, Sabtu (3/5/2014), adalah titik balik City dalam persaingan Premier League musim ini.

Premier League 2013-2014 telah selesai, Minggu (11/5/2014), dengan City sebagai juaranya. Mereka mengakhiri kompetisi dengan nilai 86, atau unggul dua angka dari Liverpool di tempat kedua.

Pertandingan melawan Everton adalah laga ke-36 City. Mereka melawan Everton dalam keadaan berada di peringkat ketiga dengan nilai 77. Setelah menang atas Everton, City naik ke puncak klasemen, menggeser Liverpool yang memiliki nilai 80 setelah kalah 0-2 dari Chelsea. City naik ke puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Pada dua laga setelahnya, City selalu menang, sementara Liverpool hanya meraih empat poin.

"Siapa pun yang menjadi juara bisa mengatakan mereka layak menjadi juara. Manchester City berada di atas yang lain tanpa kecemerlangan yang mereka tunjukkan pada awal musim. Namun, mereka memiliki pengalaman, kualitas, dan selamat kepada mereka," ujar Wenger.

"Mereka sempat sedikit tertinggal karena ada tahap di mana mereka memiliki tiga pertandingan tunda. Namun, mereka memenangi laga-laga itu. Saya yakin, titik baliknya adalah pertandingan melawan Everton. Ketika mereka memenangi laga itu, mereka tahu bahwa mereka telah unggul dari yang lain," lanjutnya.

Arsenal sendiri finis di peringkat keempat dengan nilai 79, padahal mereka sempat menguasai klasemen selama 20 pekan.

"Sayangnya, ini adalah kali pertama di Premier League Anda finis di peringkat keempat dengan nilai 79 dan selisihnya sangat kecil (dengan tim lain). Saya yakin, Liverpool bisa frustrasi malam ini; Kami bisa frustrasi; Chelsea bisa frustrasi karena hanya ada satu tim yang bisa menjadi juara. Namun, lebih dari itu, jumlah poin yang dihasilkan oleh empat tim teratas menunjukkan kualitas tinggi," ulas Wenger.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Selamat untuk City

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/wenger-selamat-untuk-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Selamat untuk City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Selamat untuk City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger