Mundari Mundur, Neil Maizar Bakal Latih Pusam

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Mundari Karya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Putra Samarinda, setelah gagal meraih kemenangan di laga derby Kaltim melawan Persiba Balikpapan, Kamis (8/5) kemarin malam. Keputusan pengunduran diri disampaikan langsung ke manajemen Pusam setelah laga derby.

Direktur Olahraga Putra Samarinda, Dimas Radhitya membenarkan, Mundari Karya resmi mengundurkan kemarin malam. Pengunduran diri disampaikan langsung ke manajemen. "Dia kemarin malam menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pelatih. Jadi bukan dipecat oleh manajemen," tegas Dimas, Jumat (9/5/2014).

Setelah menukangi tim Pusam, menurut catatan selama kompetisi putaran pertama, Mundari gagal meraih kemenangan di dua laga derby Kaltim. Total kemenangan yang diraih mundari selama putaran pertama hanya dua laga. Dua laga derby Kaltim, melawan Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan, gagal meraih poin.

Setelah Mundari menayatakan mundur sebagai pelatih, manajemen Pusam langsung mengambil keputusan untuk mendatangkan pelatih anyar. Nama Neil Maizar diputuskan untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala.

"Insya Allah penggantinya, Bang Neil Maizar. Rencananya besok dia akan datang ke Samarinda untuk menandatangani kesepakatan kontrak dengan manajemen," kata Dimas.

Kata Dimas, Neil Maizar akan terbang siang dari Jakarta ke Balikpapan menggunakan pesawat Garuda. Kemungkinan, manajemen Pusam akan menjemput di Bandara Sepinggan. "Mungkin besok siang, beliau sudah ada di Samarinda," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mundari Mundur, Neil Maizar Bakal Latih Pusam

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/mundari-mundur-neil-maizar-bakal-latih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mundari Mundur, Neil Maizar Bakal Latih Pusam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mundari Mundur, Neil Maizar Bakal Latih Pusam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger