Calon Bupati Nunukan dari PKS Tergantung Hasil Survei

Written By Unknown on Kamis, 15 Mei 2014 | 12.16

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Meskipun ada peningkatan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Nunukan pada Pemilihan Umum Legislatif 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum punya daftar figur yang bakal diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2016 mendatang. Ini berbeda dengan Partai Gerakan Indonesia Raya yang sudah memastikan akan mengusung sendiri kadernya sebagai Calon Bupati Nunukan 2016.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Nunukan Muhammad Nasir mengatakan, figur yang akan diusung PKS nantinya tergantung pada hasil survei.
"PKS akan selalu menawarkan yang dipandang masyarakat bisa memberikan harapan. Kalau memang pemerintahan sekarang Pak Basri kita anggap tidak bisa membawa harapan untuk masyarakat, kita mencoba untuk yang baru. Kalau dia dipandang tidak memberikan perubahan," ujarnya.

Untuk saat ini PKS belum mengemukakan nama-nama yang bakal dibidik sebagai calon Bupati. Apalagi hingga kini baru nama Basri dan Asmah Gani (Wakil Bupati Nunukan) yang disebut-sebut bakal maju sebagai Calon Bupati Nunukan pada 2016."Masih wajah lama yang muncul. Yang baru paling Pak Mashur, kalau dia maju," ujarnya.

Nasir mengatakan, sudah menjadi kebiasaan PKS mendahului penentuan calon Bupati dengan melakukan survei.

"Dari hasil survei itulah akan kita ramu. Jadi kita melihat bagaimana kehendak masyarakat? Dulu juga kita mengusung Pak Basri itu karena kita juga mendahului dengan survei. Kalau survei masyarakat menginginkan Pak Basri atau dipandang dari segi pemerintahnnya bagus, kita lihatlah.  Kita lihat perkembangan berikutnya nanti," ujarnya.

Pada Pemilihan Umum Legislatif 2014, PKS berhasil menambah satu kursi di DPRD Kabupaten Nunukan. PKS berhasil mendudukkan kembali Muhammad Nasir (Dapil I /968 suara) dan  Burhanuddin (Dapil II/ 829 suara) serta menambah satu kursi dari Dapil III dengan mendudukkan Andi Krislina (755 suara). 

"Alhamdulillah PKS merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat karena dengan bertambahnya kursi ini, berarti ini adalah  amanah dan kepercayaan daripada masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Nunukan yang masih memberikan kepercayaan kepada PKS dan ini kursinya bertambah. Dan doakan agar PKS amanah," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Bupati Nunukan dari PKS Tergantung Hasil Survei

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/calon-bupati-nunukan-dari-pks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Bupati Nunukan dari PKS Tergantung Hasil Survei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Bupati Nunukan dari PKS Tergantung Hasil Survei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger