Lahm Siap Jegal Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 12.17

Tribunkaltim.co.id- Bayern Muenchen menutupi dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-0 atas Eintracht Braunscheig. Dengan spirit membawa Philipp Lahm siap jegal Cristiano Ronaldo.

Sebagai kapten tim, Philipp Lahm menyukuri kemenangan ini sebagai pengangkat spirit tim. Sebab, sebelum meraih kemenangan ini, Die Roten alias Si Merah dibekuk Augsburg dan Borussia Dortmund di ajang Bundesliga.

Pelatih Bayern Pep Guardiola telah menyiapkan penangkap trisula maut Real Madrid BBC: Bale, Benzema, dan Cristiano (Ronaldo). Tim penangkal dipimpin Lahm yang didorong ke tengah sebagai gelandang.

Lahm akan mengisolasi Ronaldo sebelum mendekati kotak penalti. Dalam latihan formasi yang sangat dirahasiakan, Pep memberikan instruksi khusus karena ia sangat paham akan keampuhan CR7.

Chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, secara khusus juga meminta Lahm fokus menghadapi CR7.

"Kalian harus menunjukkan kekuatan kita yang sesungguhnya sebagai juara bertahan Liga Champions. Kita harus mencetak minimal satu gol. Kita sudah belajar dari kekalahan di kandang melawan Dortmund," kata Rummenigge.

"Semifinal Liga Champions merupakan laga besar. Seluruh dunia akan menontonnya. Kami akan menyaksikan laga para pemain bintang. Para pemain terbaik dunia ada di laga ini," katanya lagi.

Baca Koran Super Ball, Rabu (23/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lahm Siap Jegal Ronaldo

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/lahm-siap-jegal-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lahm Siap Jegal Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lahm Siap Jegal Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger