Hatta Rajasa: Pak Isran Juga Capres

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.17

JAKARTA, triunkaltim.co.id  - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, balik memuji Bupati Kutai Timur Isran Noor yang menyebut dirinya sebagai calon Presiden.

Besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengatakan Isran Noor sebenarnya juga capres yang berasal dari konvensi rakyat. Namun menurut Hatta saat memberikan sambutan tadi, Isran lupa menyebutnya.

"Saya sampaikan selamat kepada Ketua APKASI (Isran Noor) yang sebetulnya juga capres. Tapi tadi Pak Isran lupa menyebutkannya," ujar Hatta saat pembukaan Pameran Perdagangan dan Investasi APKASi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2014).

Lebih lanjut, Hatta yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian itu mengajak 400 Bupati yang hadir dalam acara tersebut untuk fokus membangun perekonomian. Meski berasal dari parpol yang berbeda, Hatta berharap para bupati fokus mencari peluang investasi untuk menggerakkan ekonomi daerahnya.

"Saya yakin para Bupati lelah. Tadinya menggunakan pakaian warna-warni, ada yang merah, kuning, biru, jingga, dan lain-lain ketika pemilu. Tapi itulah indahnya demokrasi. Setelah itu, kita kembali merah putih," kata Hatta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Rajasa: Pak Isran Juga Capres

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/hatta-rajasa-pak-isran-juga-capres.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Rajasa: Pak Isran Juga Capres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Rajasa: Pak Isran Juga Capres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger