Google Glass Mulai Dijual Bebas, Harganya?

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.co.id  - Para pecinta gadget di Negeri Paman Sam tak lama lagi akan bisa mencicipi kemampuan kacamata pintar Google Glass. Perangkat tersebut rencananya akan dijual bebas untuk semua kalangan pada 15 April mendatang, namun hanya satu hari itu saja.

Google Glass selama ini hanya bisa didapatkan oleh mereka yang berpartisipasi dalam program Glass Explorer, di mana pemiliknya sekaligus berperan sebagai penguji perangkat yang masih berstatus beta itu

Nah, pada penjualan bebas di AS nanti, siapapun bisa membeli Google Glass dengan merogoh kocek sebesar 1.500 dollar AS atau sekitar 17 juta rupiah. Banderol tersebut sama dengan harga Google Glass yang ditawarkan untuk para peserta Glass Explorer.

Di samping perangkat kacamata pintar itu sendiri, para pembeli nantinya juga akan mendapat bonus berupa  lensa kacamata hitam atau frame kacamata untuk para pengguna yang perlu mengenakan kacamata sungguhan (prescription glass).

Dalam sebuah posting blog, Google mengatakan bahwa penjualan bebas Glass tadinya baru akan diumumkan minggu depan. Tapi sebuah bocoran dokumen internal yang dipublikasikan oleh The Verge tampaknya telah "membuka kartu" raksasa internet tersebut sehingga terpaksa mengumumkan lebih awal.

Google pertama kali membuka pre-order untuk Google Glass pada konferensi Google I/O tahun 2012 lalu. Kala itu sebanyak 2.000 pesanan diterima. Sebanyak 8.000 pesanan tambahan datang menyusul pada tahun yang sama setelah Google menyelenggarakan program #ifihadglass.

Mengapa Google Glass dijual bebas pada 15 April? Salah satu kemungkinan adalah Google ingin menghabiskan stok lama untuk bersiap menyambut versi final perangkat tersebut yang kabarnya akan siap dilepas ke publik pada tahun ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Google Glass Mulai Dijual Bebas, Harganya?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/google-glass-mulai-dijual-bebas-harganya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Google Glass Mulai Dijual Bebas, Harganya?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Google Glass Mulai Dijual Bebas, Harganya?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger