Perang "Big Four" Dimulai

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.17

MIAMI, tribunkaltim.co.id  - Empat petenis putra yang dijuliki "Big Four" berhasil menembus perempat final Sony Open Tennis di Miami. Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray sukses mengalahkan lawan masing-masing di babak keempat, Selasa (25/3/2014).

Djokovic adalah yang pertama lolos ke perempat final setelah mengalahkan Tommy Robredo, 6-3, 7-5. Ini adalah kemenangan keenam Djokovic dari tujuh kali bertemu Robredo.

Sayangnya, perang sesama anggota Big Four sudah terjadi di perempat final. Djokovic akan bertemu Murray, untuk kali ke-20, pada laga perempat final nanti. Djokovic unggul 11-8 dari pertemuan sebelumnya.

Murray lolos ke perempat final berkat kemenangan mudah atas petenis Perancis Jo-Wilfried Tsonga 6-4, 6-1. Ini adalah kemenangan ke-9 Murray atas Tsonga dalam 10 pertemuan mereka.

Kemenangan mudah juga didapat Federer. Menghadapi petenis Perancis lainnya, Richard Gasquet, Federer menang dua set langsung, 6-4, 6-1. Selanjutnya, petenis Swiss ini akan menghadapi wakil Jepang, Kei Nishikori.

Nishikori lolos setelah menjalani pertarungan ketat melawan unggulan keempat David Ferrer. Nishikori menang 7-6(7), 2-6, 7-6(9).

Big Four terakhir, Nadal, melaju setelah menyingkirkan Fabio Fognini dari Italia. Pertandingan terakhir di babak keempat ini ditutup Nadal dengan kemenangan 6-2, 6-2.

Nadal selanjutnya akan bertemu Milos Raonic. Petenis Kanada tersebut mengalahkan Benjamin Becker yang adalah satu-satunya bukan pemain unggulan di babak keempat, dengan 6-3, 6-4.

Perempat final lainnya akan mempertemukan Tomas Berdych dan Alexandr Dolgopolov. Berdych sukses menundukkan andalan tuan rumah John Isner dengan 6-3, 7-5.

Dolgopolov adalah petenis selain Nishikori yang harus pertanding tiga set untuk lolos ke perempat final. Seperti Nishikori juga, petenis Ukraina tersebut membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga Stanislas Wawrinka, 6-4, 3-6, 6-1.

Laga perempat final antara Murray dan Djokovic serta Federer dan Nishikori akan berlangsung Rabu (26/3/2014) mulai sore waktu setempat. Sementara dua laga lainnya akan berlangsung Kamis (27/3/2014).

Berikut daftar perempat final Sony Open Tennis.
Andy Murray (6/ENG) vs Novak Djokovic (2/SRB)
Roger Federer (5/SUI) vs Kei Nishikori (20/JPG)
Alexandr Dolgopolov (22/UKR) vs Tomas Berdych (7/CZE)
Rafael Nadal (1/ESP) vs Milos Raonic (12/CAN)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perang "Big Four" Dimulai

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/perang-four-dimulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perang "Big Four" Dimulai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perang "Big Four" Dimulai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger