Pedrosa Puas Bisa Finis Ketiga

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 12.16

DOHA, tribunkaltim.co.id  - Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengaku senang bisa menyelesaikan GP Qatar, Minggu (23/3/2014), dengan finis di urutan tiga. Apalagi jika mengingat bahwa Sirkuit Losail jarang memberinya hasil bagus pada balapan-balapan sebelumnya.

"Saya tidak membalap dengan bagus di sini, dan saya selalu mengalami kesulitan dengan setting maupun kecepatan. Saya bisa berada di grup (depan) saat balapan berjalan setengahnya karena saya melakukan start yang bagus. Namun, saya tidak bisa mengerem dengan baik pada tikungan pertama," jelas Pedrosa.

Akibatnya, pebalap 28 tahun ini kehilangan banyak posisi pada putaran-putaran awal. "Lalu terjadi beberapa kecelakaan dan saya akhirnya mengerti bahwa kondisi lintasan mungkin berbeda dari kemarin."

"Saya mengatur waktu untuk mendapatkan feeling lagi dengan lintasan dan setelah setengah balapan, saya mulai membaik. Namun, saya mengalami kesulitan pada lima balapan terakhir," lanjut Pedrosa.

"Saya bersaing ketat dengan (Alvaro) Bautista dan dia juga mengalami kecelakaan, jadi sudah pasti lintasan hari ini sedikit sulit. Bagusnya, saya bisa bertahan dan finis untuk meraih poin pertama tahun ini," ujar pebalap Spanyol tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedrosa Puas Bisa Finis Ketiga

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/pedrosa-puas-bisa-finis-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedrosa Puas Bisa Finis Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedrosa Puas Bisa Finis Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger