Mahfud MD Heran Selalu Dijodohkan dengan Prabowo

Written By Unknown on Senin, 03 Maret 2014 | 12.16

TOKYO - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku heran sering dijodohkan dengan salah satu calon presiden yang dijagokan masyarakat di daerah Indonesia Timur saat dia berkunjung ke daerah tersebut.

Mahfud mencontohkan saat kunjungannya ke NTT yang lalu, sering dijodohkan dengan salah satu calon presiden yang dijagokan masyarakat di sana. Namun pada akhirnya Mahfud hanya menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Ya, saya agak heran juga. Di NTT, setiap berkunjung ke suatu tempat saya sering dijodohkan dengan Prabowo. Saya bilang, belum saatnya bicara pasangan. Nanti partai-partai peserta pemilu akan membicarakan pada saatnya. Sesuai skenario Tuhan saja," kata Mahfud MD kepada Tribunnews.com, Senin (3/3/2014).

Mahfud MD juga membicarakan mengenai habib dan kiai di berbagai daerah.

"Banyak juga habib dan Kiai terkemuka di Jawa juga meminta saya menjadi pasangan Prabowo. Lalu saya bilang, kita ikut skenario Tuhan saja deh," ungkapnya.

Menurut Mahfud MD yang menjadi capres dan tokoh paling berkualitas sesuai hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia per 30 November 2012, sebelum munculnya Jokowi memang Prabowo tak terlawan dalam berbagai survei di dalam negeri.

"Kita ikut skenario Tuhan saja, semua saya kembalikan kepada rencana Tuhan," tekannya lagi.

Mahfud MD mengaku tidak tahu mengapa Prabowo begitu kuat.

"Tetapi kalau kita buka file-file survei sebelum 2013, Prabowo selalu ada di angka mutlak untuk menang. Meski begitu saya meyakini akan terjadi konfigurasi politik baru setelah pemilu 9 April 2014," ujar Mahfud.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD Heran Selalu Dijodohkan dengan Prabowo

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/mahfud-md-heran-selalu-dijodohkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD Heran Selalu Dijodohkan dengan Prabowo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD Heran Selalu Dijodohkan dengan Prabowo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger