Dino Patti Djalal Kumpulkan 7 Tokoh Reformis

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 12.16

JAKARTA- Dino Patti Djalal, malam ini mengumpulkan tujuh kepala daerah yang dia sebut sebagai tokoh reformis hibrida-reformis horizontal.Tokoh yang beberapa diantaranya sangat terkenal itu, dinilai Dino adalah pemimpin muda inovatif yang masing-masing mempunyai gaya dan jalur politik yang berbeda namun mereka semua membawa angin perubahan yang energik, efektif, dan dinamis.

Tokoh yang diundang sebenarnya delapan, namun yang hadir hanya tujuh orang. Mereka yang hadir adalah Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Wali Kota Terpilih Bogor Bima Arya, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat 2010 -2013 Dino Patti Djalal, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Gubernur Nusa Tenggara Barat M Zainul Majdi, Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil.

Dino sendiri mengaku mengumpulkan tokoh-tokoh tersebut dengan metodologi dari mulut ke mulut. Tokoh yang bagus, diundang untuk hadir.

"Ini baru mulai dengan tujuh orang ini. Ini kan metodologinya simpel dari mulut ke mulut. Kalau Pak Ahok sudah jelas (dikenal). Kemudian Pak Emil (Ridwan Kamil, red) juga sudah jelas dan yang lain. Bupati Banyuwangi (Azwar Anas, red). Saya banyak dengar dari orang, ternyata benar. Bagus sekali," ujar Dino usai acara di Grand Ballroom XXI Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, No.9, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/2014).

Dino yang juga peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, berharap para kepala daerah ini memiliki ikatan batin, saling mendengar, saling belajar, demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Para reformis Indonesia itu kompak akur dan ada kaitan batin, nggak jalan sendiri-sendiri, dan saling mendorong. Dengan proses ini mereka bisa saling mendengar dan belajar satu sama lain. Kalau mereka melakukan itu kan bangsa rakyat yang untung," lanjut Dino.

Dino pun berharap agar acara serupa terus digelar karena masih banyak kepala daerah di Indonesia yang bagus dan memberikan harapan untuk Indonesia yang lebih maju.

"Jadi yang penting ini akan berlanjut terus kita akan undang lagi reformis hibrida atau reformis horizontal lain dan mudah-mudahan akan terus berkembang," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dino Patti Djalal Kumpulkan 7 Tokoh Reformis

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/dino-patti-djalal-kumpulkan-7-tokoh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dino Patti Djalal Kumpulkan 7 Tokoh Reformis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dino Patti Djalal Kumpulkan 7 Tokoh Reformis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger