Barcelona Belum Menyerah

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 12.17

tribunkaltim.co.id  - Pemain belakang Barcelona, Dani Alves, menegaskan bahwa rekan-rekannya tetap optimistis menghadapi persaingan memperebutkan gelar juara La Liga musim ini, meskipun mereka baru saja menelan kekalahan dari Real Valladolid. Pemain asal Brasil ini mengatakan bahwa mereka belum menyerah.

Barca menelan pil pahit ketika melawat ke markas Valladolid, Sabtu (8/3/2014). Alih-alih meraih poin di markas lawan, The Catalans justru pulang dengan kekalahan 0-1 akibat gol Fausto Rossi pada menit ke-17, yang membuat mereka gagal menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Saat ini Madrid memimpin dengan keunggulan satu angka. Los Blancos berpeluang melebarkan jarak menjadi empat poin jika berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Minggu (9/3).

"Tak ada yang mengatakan selamat tinggal untuk Liga," ujar Alves kepada para wartawan usai laga di Nuevo Jose Zorilla.

"Tujuan utama kami adalah terus berjuang hingga akhir. Tidak ada yang menyerah."

Saat ini hanya Barca, Madrid dan Atletico Madrid yang bersaing ketat memperebutkan gelar La Liga. Dengan kekalahan ini, Barca masih berada di peringkat kedua dengan raihan total 63 poin. Mereka bisa saja turun jika Atletico Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo, karena saat ini hanya terpaut dua poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Belum Menyerah

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/03/barcelona-belum-menyerah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Belum Menyerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Belum Menyerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger