"Messi-Neymar Tak Siap Main 90 Menit"

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.16

MADRID, tribunkaltim.co.id  - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengungkapkan alasan di balik keputusannya tak menurunkan Lionel Messi dan Neymar sebagai starter dalam pertandingan lanjutan Liga BBVA melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (11/1/2014).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut, Messi yang baru pulih dari cedera, masuk ke lapangan pada menit ke-46. Bintang asal Argentina tersebut menggantikan Andres Iniesta. Adapun Neymar baru tampil pada menit ke-67, menggantikan Alexis Sanchez.

"Messi tidak menjadi starter? Dia bermain luar biasa selama setengah jam pada Rabu kemarin tetapi kita juga tidak boleh lupa, dia sebelumnya absen selama 60 hari," jelas Tata.

"Messi dan Neymar tidak siap bermain penuh sehingga mereka mulai bermain dari bangku cadangan. Leo bermain lebih awal dari rencana setelah Iniesta cedera," lanjutnya.

Hasil imbang itu tak mengubah posisi klasemen dua klub teratas Liga BBVA. Barcelona tetap memimpin dengan 50 poin, dan hanya unggul selisih gol atas Atletico.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Messi-Neymar Tak Siap Main 90 Menit"

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/01/tak-siap-main-90-menit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Messi-Neymar Tak Siap Main 90 Menit"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Messi-Neymar Tak Siap Main 90 Menit"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger