Wakil Ketua DPRD Nunukan Open House di Kediaman Pribadi

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 12.16

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Wakil Ketua DPRD Nunukan Ruman Tumbo, Rabu (25/12/2013) menggelar open house Natal di kediaman pribadinya di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Nunukan. 
Politisi Partai Demokrat tersebut mengundang warga di daerah ini untuk menghadiri open house yang dibuka mulai pukul 11.00, setelah digelarnya ibadah Natal.
Ruman Tumbo, hari ini mengikuti ibadah Natal di Gereja Toraja, Jemaat Eben Haezer, Kecamatan Nunukan. 

Selain Ruman Tumbo, tampak pula Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Nunukan Samuel Parrangan.
Ibadah di gereja yang beralamat di Jalan Sutanto itu dihadiri ratusan jemaat. Mereka memenuhi kursi yang disediakan di dalam gereja, balkon hingga di luar gedung gereja. Untuk menampung jemaat yang tidak kebagian tempat duduk di dalam gedung, pihak gereja menyediakan tenda dan kursi yang terpasang di samping kanan gereja. Membludaknya jumlah jemaat yang hadir, membuat sejumlah diantaranya harus berdiri di luar gedung gereja, mengikuti jalannya ibadah.

Ibadah Natal di gereja berlangsung hikmat. Perjamuan kudus yang ditandai dengan memakan roti dan minum anggur, dilakukan jemaat di tengah ibadah berlangsung. Akta perjamuan kudus ini untuk mengingatkan umat Kristiani akan tubuh dan darah Yesus Kristus yang telah datang ke dunia untuk menebus dosa-dosa manusia. Ibadah yang berlangsung ditengah gerimis yang mengguyur hari ini dipimpin Pendeta Hasna Marewa.

Sejumlah personel dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Nunukan serta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Nunukan, ikut mengamankan jalannnya ibadah perayaan Natal.  Mereka berbagi tugas mengamankan ibadah tahunan dimaksud. Sejumlah personel TNI dan Satpol PP dan Linmas tampak berjaga di tengah jemaat yang duduk di luar gedung gereja. 
Sementara anggota Polisi dan personel Dishubkominfo Nunukan sibuk mengatur kendaraan yang melintas di depan gereja. Mereka juga mengatur parkir kendaraan agar tak memacetkan jalan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wakil Ketua DPRD Nunukan Open House di Kediaman Pribadi

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/wakil-ketua-dprd-nunukan-open-house-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wakil Ketua DPRD Nunukan Open House di Kediaman Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wakil Ketua DPRD Nunukan Open House di Kediaman Pribadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger